Siapa Bilang Tidak Bisa Transfer Uang Lewat YUKK?

Breaking News! Sekarang Kamu Bisa Transfer Uang Lewat YUKK
(Grafis: YUKK)

Mungkin kamu pernah mendengar orang mengeluh “Kita tidak bisa transfer uang lewat YUKK”. Atau “Fitur Transfer di YUKK tidak aktif”. Atau mungkin juga “Maaf, saya tidak bisa bantu karena tidak bisa transfer uang lewat YUKK”.

Mungkin kamu pernah mendengar keluhan serupa itu. Namun, itu dulu. Sekarang tidak lagi demikian. Sejak awal Desember 2020 ini, kamu bisa mentransfer uang melalui aplikasi YUKK.

Siapa Bilang Tidak Bisa Transfer Uang Lewat YUKK?
Akun premium (Foto: tangkapan layar)

Untuk bisa menikmati fitur ini, kamu harus meng-upgrade akunmu menjadi akun premium. Caranya adalah melakukan verifikasi e-mail. Jika kamu sudah melakukan verifikasi, akan muncul tanda centang hijau pada alamat e-mail-mu. Dan di bawah alamate-maildan nomor ponselmu terdapat keterangan “YUKK Premium Account”.

Lalu apa yang bisa ditransfer? Apakah hanya YUKKCash? Atau YUKKPoint? Ataukah keduanya bisa ditransfer?

Siapa Bilang Tidak Bisa Transfer Uang Lewat YUKK?
(Foto: Dok. YUKK)

Yang hanya bisa ditransfer adalah YUKKCash. Ditransfer dari satu pengguna aplikasi YUKK kepada pengguna aplikasi YUKK lainnya. Jumlah minimal transfer adalah Rp10.000. Cara transfer sangat mudah dan cepat (lihat di sini).

Dengan fitur ini, kamu tidak perlu lagi khawatir tidak bisa berbelanja karena kekurangan saldo YUKKCash. Kamu hanya perlu meminta bantuan pada teman, sahabat, atau orang terdekatmu.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry