Siapa Bilang Bayar Iuran Gas Itu Ribet dan Berat?

Siapa Bilang Bayar Iuran Gas Itu Ribet dan Berat?
Pelanggan PGN mengecek meteran gas (Foto: ANTARA)

Saat ini, bayar iuran gas sudah sangat mudah. Baik itu pelanggan PGN maupun pelanggan Pertagas. PGN dan Pertagas sudah membuka banyak pintu pembayaran untuk memudahkan para pelanggan memenuhi kewajiban bulanan itu.

Pelanggan bisa membayar tagihan bulanan melalui anjungan tunai mandiri (ATM). Bisa juga dengan datang ke bank dan membayarnya melalui teller. Bisa juga melalui internet banking. Bisa juga melalui mobile banking. Dan bisa juga melalui aplikasi pembayaran.

Siapa Bilang Bayar Iuran Gas Itu Ribet dan Berat?
Pelanggan Pertagas dan PGN bisa membayar tagihan gas melalui YUKK

Salah satu aplikasi yang digandeng PGN dan Pertagas untuk memudahkan para pelanggan membayar iuran gas adalah YUKK. Pada akhir Mei lalu, YUKK merilis fitur “Billing”. Melalui fitur ini, para pengguna bisa membayar banyak jenis tagihan. Termasuk di dalam tagihan gas.

Festival Cashback 25% (Gratis: YUKK)

Dengan dan melalui YUKK, para pelanggan PGN dan Pertagas bisa membayar iuran gas kapan saja dan di mana saja. Selain itu, ada banyak keuntungan yang didapatkan pelanggan PGN dan Pertagas jika melakukan pembayaran tagihan bulanan melalui aplikasi YUKK. Salah satunya adalah cashback yang besar.

Sejak akhir Agustus lalu, YUKK menggelarFestival Cashback 25%. Cashback yang besar itu diberikan kepada pengguna yang melakukan pembayaran tagihan gas, kartu kredit, BPJS Kesehatan, dan TV kabel dan internet. Jumlahnya mencapai 25.000 poin.

Siapa Bilang Bayar Iuran Gas Itu Ribet dan Berat?
Bayar iuran gas lewat YUKK lebih untung (Grafis: YUKK)

Untuk apa poin-poin itu? Poin-poin itu bisa digunakan untuk melakukan banyak transaksi. Misalnya, membayar iuran BPJS Kesehatan, angsuran, iuran listrik, dan lainnya. Dengan demikian, pengguna lebih hemat.

Jadi, mengapa banyak pikir? Segera unduh aplikasi YUKK. Pakai YUKK lebih mudah, lebih hemat, dan lebih untung.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry