Selamat Jalan, Agung Hercules

Selamat jalan, Agung Hercules
Agung Hercules (Foto: Tabloid Bintang)

Dunia hiburan tanah air kembali kehilangan salah satu talentanya. Hari ini, Kamis (1/8), Agung Hercules meninggal dunia. Ia meninggal dunia di RS Dharmais, Jakarta Barat, pada usia 51 tahun.

Berita tentang meninggalnya lelaki yang kerap memperlihatkan otot kekarnya ketika tampil di layar kaca itu disampaikan oleh Alit Susanto, seorang penulis, melalui akun Twitter-nya.

“Inalillahi wa innaillaihi rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Mas Agung Herkules di RS Dharmais sore ini.  Mohon doa teman2 agar Almarhum diberi tempat damai di sisi-NYA, serta keluarga Almarhum diberi kekuatan & ketabahan. Semasa hidup, Almarhum adalah orang baik. Al-fatihah,” tulisnya dalam akunnya, @shitlicious.

Selamat jalan, Agung Hercules
(Foto: Kapanlagi.com)

Agung meninggal dunia pada usia 51 tahun. Pemeran Milky Man dalam sinetron Saras 008 itu mengidap glioblastoma atau kanker otak stadium 4. Glioblastoma atau glioblastoma multiforme (GBM) biasanya diderita orang dewasa. Dan pada umumnya sangat agresif.

Dilansir WebMD, sel kanker dapat tumbuh dan menyebar dengan cepat. Kanker jenis ini lebih banyak diidap pria dibandingkan wanita. Risikonya makin besar seiring dengan bertambahnya usia. Tumor ganas ini biasanya tumbuh di salah satu sisi otak dan menyebar melalui serat saraf penyambung (corpus callosum) ke sisi otak lainnya.

“Tadi meninggalnya jam 4 kurang 4 (menit). Sebenarnya dari tadi pagi sudah drop. Mungkin capek juga,” kata Peter, manajer almarhum, di rumah sakit.

Selamat jalan, Agung Hercules
Agung dikunjungi teman-temannya (Foto: Istimewa)

Pelantun lagu Astuti itu diketahui sudah dirawat di rumah sakit ini sekitar 4 hari. Selama 4 hari itu dia sebenarnya sudah koma.

“Sebenarnya dari siang (drop). Kemarin juga sempat masuk rumah sakit empat hari. Itu juga sudah koma,” sambungnya.

Rencananya jenazah pemilik nama asli Agung Santoso ini dimakamkan di TPU Cikutra, Bandung, Jawa Barat. Jenazahnya akan dimakamkan keesokan harinya, Jumat (2/8), siang.

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry