Samsonite: Teman Travelling Paling Istimewa untuk Kamu

Lorna Andrews, fashion influencer terkenal dari Inggris, bepergian dengan koper Samsonite
Lorna Andrews, fashion influencer terkenal dari Inggris, bepergian dengan koper Samsonite (Foto; @MySamsonite)

Hidup lebih daripada sekadar sebuah pilihan. Hidup sebenarnya adalah sebuah seri perjalanan tanpa akhir. Dari satu titik ke titik lainnya, kamu ditantang untuk memberikan dan melakukan yang terbaik. Dan kamu harus siap. Hanya dengan cara itu kamu bisa maju.

Samsonite International memahami betul arti hidup sebagai sebuah seri perjalanan itu. Memahaminya dengan cara yang tepat, sehingga apa yang dipersembahkan benar-benar merupakan apa yang dibutuhkan untuk memulai sebuah perjalanan. Dan persembahan Samsonite itu adalah tas dan koper perjalanan dengan kualitas nomor satu di dunia.

SAMSONITE BUSINESS WOMEN'S MOBILE OFFICE
SAMSONITE BUSINESS WOMEN’S MOBILE OFFICE (Foto; shop.samsonite.com)

Samsonite International didirikan oleh Jesse Schwayder di Denver, Colorado, Amerika Serikat, pada tahun 1910 silam. Sejak 1941, Samsonite digunakan sebagai merek dagang. Baru pada tahun 1966, Samsonite resmi dipakai sebagai nama perusahaan.

Nama Samsonite diambil Schwayder dari nama salah satu tokoh dalam Alkitab, Samson. Seperti yang diceritakan dalam Kitab Hakim-Hakim (13—16), Samson adalah orang yang sangat kuat. Dia membunuh singa dan ribuan orang Filistin dengan tangannya sendiri.

Laptop Backpack S 14 Samsonite
Laptop Backpack S 14 (Foto; id.pinterest.com)

Sama seperti Samson yang kuat, tas dan koper yang dibuat Samsonite adalah tas dan koper yang kuat. Kualitasnya nomor satu di dunia. Bisa bertahan di segala medan dan pada segala cuaca. Lihat saja Samsonite Fiero 24” Spinner. Koper itu terbuat dari polycarbonate, sehingga kuat, tidak mudah tergores, dan ringan. Spinner wheels-nya membuat pemakainya tidak mengalami kesulitan ketika membawanya. Retractable handle-nya kuat dan interior divider-nya terbuat dari bahan yang fleksibel, sehingga memudahkan orang untuk menyimpan dan menata barang. Jangan heran bahwa koper jenis ini menjadi teman travelling begitu banyak orang di berbagai belahan bumi.

SAMSONITE FIERO 24 SPINNER
SAMSONITE FIERO 24 SPINNER (Foto: shop.samsonite.com)

Tidak hanya kuat, tas dan koper Samsonite juga elegan. Desainnya tampak mewah. Desain yang bisa merepresentasikan seperti apa pemakainya: gagah dan berkelas. Samsonite UBX Commuter Backpack bisa menjadi contohnya. Atau juga Samsonite Business Women’s Spinner Mobile Office dan Samsonite Novex Perfect Fit Laptop Backpack. Perjalanan bisnis menjadi lebih berkesan dengan tas-tas berkelas seperti itu.

SAMSONITE ZALIA ORGANIZED BAILHANDLE 14.1"
SAMSONITE ZALIA ORGANIZED BAILHANDLE 14.1″ (Foto: shop.samsonite.com)

Samsonite International membuat dan menjual berbagai jenis dan model tas dan koper. Ada yang dibuat untuk urusan bisnis, ada yang dibuat untuk urusan travelling. Ada yang didesain sebagai tas tangan, ada juga yang didesain sebagai tas punggung. Kenyamanan pemakai dan kekuatan tas menjadi prioritas utama.

Samsonite di Kelapa Gading
Gerai Samsonite di Kelapa Gading (Foto: id.foursquare.com)

Sudah cukup lama Samsonite International membuka gerainya di Indonesia. Kamu bisa mendapatkan produk-produk Samsonite di gerai-gerai Samsonite yang terdapat di pusat-pusat perbelanjaan.

#YUKKpakeYUKK

 

 

2
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry