Saatnya untuk Lebih Retro-Futuristik dengan Jam Tangan Komono

Tampil lebih retro-futuristik dengan jam tangan Komono
(Foto: Instagram/@emmyzapartca via komono.com)

Kamu ingin terlihat lebih futuristik? Namun, pada saat yang sama, kamu tidak mau kehilangan nuansa masa lalu? Tidak terlalu sulit. Kamu bisa menyatukan kedua warna dan gaya itu dalam satu paket yang praktis.

Paket yang praktis itu adalah jam tangan Komono. Jam tangan yang dirancang duo desainer jam dari Belgia, Anton Janssens dan Raf Maes, ini memang mengusung gaya itu. Gaya retro-futuro. Sebuah paket yang benar-benar menarik. Sebuah paket yang menjadi representasi dari kebajikan primordial: menatap masa depan, tapi tidak membuang warisan masa lalu.

Tampil lebih retro-futuristik dengan jam tangan Komono
Winston Black Cognac (Foto: komono.com)

Merek itu, dalam industri jam tangan, memang masih tercatat sebagai merek baru. Baru diciptakan pada tahun 2009 lalu. Namun, dengan produk yang sangat fashionable serentak fungsional itu, Komono dengan cepat mendapatkan tempat di hati masyarakat. Sangat disukai karena desainnya begitu klasik. Bahannya unik dan berkualitas. Dan ukurannya kecil.

Tampil lebih retro-futuristik dengan jam tangan Komono
Winston Print Camo Black (Foto: komono.com)

Keunikan jam tangan Komono ini bisa dilihat dari variasi talinya. Desain talinya artistik. Lihat saja desain dari basic series dan printed series. The Wizard Print Series, Winston Print Series, dan The Magnus Print Series menghadirkan desain yang menawan. Ketiganya menggambarkan keindahan dan keagungan alam. Ada pesona bunga dan kayu dan kemolekan motif-motif bulu binatang seperti harimau dan burung merak.

Tampil lebih retro-futuristik dengan jam tangan Komono
Magritte Magnus Black Flag (Foto: komono.com)

Lihat saja elegannya Winston Print Camo Black dengan brushed silver metal case. Atau juga Winston Mirror Black Black yang menggoda dengan glossy black metal case-nya. Pilihan lain yang tidak kalah retro-futuristiknya adalah Magnus Magritte-Black Flag. Menjadi yang paling kuat dan elegan dari semua desain Komono.

Tampil lebih retro-futuristik dengan jam tangan Komono
Komono Estelle Royal Gold (Foto: komono.com)

Jika kamu ingin terlihat lebih simpel, pilihan yang tepat untukmu adalah seri basic. Seri ini memang lebih cocok untuk mereka yang menyukai jam tangan berdesain simpel, tetapi elegan. Desainnya unisex, sehingga bisa dipakai pria dan wanita.

#YUKKpakeYUKK

1
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry