Rahasia Kecantikan Kate Middleton

Kate Middleton
(Foto: eonline.com)

Dalam berbagai kesempatan, Kate Middleton selalu berhasil menarik perhatian orang dengan kecantikan dan keanggunannya. Wajahnya selalu segar. Kulitnya lembut dan cerah. Rambutnya sehat. Dan apa yang dikenakan atau digunakannya selalu terlihat pas dan tepat. Tidak heran bahwa ibu dari Pangeran George dan Putri Charlotte itu menjadi sorotan dan sumber inspirasi banyak orang, khususnya kaum perempuan.

Bagaimana Duchess of Cambridge itu merawat kesehatan dan kecantikannya? Itulah pertanyaan banyak perempuan. Mereka ingin tahu karena mereka ingin terlihat cantik dan anggun seperti istri dari Pangeran William itu. Bukankah tidak mustahil untuk menjadi cantik dan anggun seperti Kate?

Kate Middleton
(Foto: eonline.com)

Beberapa waktu lalu, seperti dilansir People, rahasia kecantikan perempuan kelahiran Royal Berkshire Hospital, Reading, Berkshire, Inggris, 9 Januari 1982, ini diungkapkan oleh Leila Alam. Ahli kecantikan itu mengatakan bahwa Kate menggunakan minyak organik untuk merawat kecantikan kulitnya. “Kate memiliki kulit yang bagus. Namun, semakin menua, dia akan membutuhkan banyak produk perawatan. Tambahan lagi, memiliki anak akan membuat kuli semakin sensitif.

Minyak organik yang digunakan Kate itu terbuat dari bahan-bahan alami. Kabarnya minyak alami itu dihasilkan dari 14 tanaman yang kaya akan antioksidan dan omega. Kedua kandungan ini berkhasiat untuk mengatasi inflamasi, kemerahan, dan penuaan kulit. Harga minyak organik itu sekitar Rp700 ribu.

Masker Cokelat

Kate Middleton
(Foto: google)

Kate tidak hanya menggunakan minyak organik untuk merawat kulitnya. Ia juga menggunakan bahan lain. Hal ini diungkapkan oleh Deborah Mitchell, seorang pakar perawatan kulit, dalam acara This Morning beberapa waktu lalu.

Bahan lain yang digunakan perempuan yang sedang hamil anak ketiganya ini adalah setoples Nutella. Nutella itu ia campurkan dengan gula. Dan campuran itu ia gunakan sebagai masker wajah. Perawatan itu ia rutin ia lakukan.

Masker cokelat
Ilustrasi (Foto: google)

Rupanya apa yang Kate lakukan ini ditiru oleh Deborah. Dia merawat wajahnya dengan campuran cokelat dan gula. “Sekarang aku sudah benar-benar menggunakan Nutella di rumah dan sudah kuterapkan juga kepada beberapa klienku,” katanya.

Kate bukanlah satu-satunya perempuan yang menggunakan campuran cokelat dan gula sebagai masker. Beberapa selebritas pun menggunakannya. Victoria Beckham dan Gwyneth Paltrow adalah dua dari banyak selebritas yang merawat wajah mereka dengan masker cokelat. #YUKKpakeYUKK

1
like
2
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry