Pria Ini Hampir Mati Setelah Masukkan Belut Hidup ke dalam Pantatnya

News | 26 June 2020
Pria hampir mati karena masukkan belut hidup ke dalam pantatnya
Ilustrasi (Foto: Freepik)

Kamu mengalami sembelit? Atau saudaramu mengalami konstipasi? Atasi dengan cara yang benar. Konsumsilah obat pencahar. Mintalah saran dokter. Jangan lakukan apa yang dilakukan seorang lelaki di China ini. Akibatnya sangat fatal.

Laki-laki yang tidak disebutkan namanya ini, seperti dikutip YUKK dari dailymail.co.uk, berusia 50-an tahun. Dia tinggal di wilayah Dongguan, Provinsi Guangdong. Selama beberapa hari dia mengalami sembelit.

Pria hampir mati karena masukkan belut hidup ke dalam pantatnya
Belut (Foto: Freepik)

Dari beberapa orang dia mendengar bahwa belut bisa membantu melancarkan sistem pencernaan. Dan dia ingin mencoba cara itu. Lalu dia mengambil seekor belut hidup sepanjang 40 cm dan memasukkannya ke dalam lubang anusnya.

Sembelitnya sembuh? Tidak! Justru kecerobohannya itu membuat nyawanya hampir saja melayang. Belut itu merobek ususnya dan tersangkut di situ selama seminggu.

Pria hampir mati karena masukkan belut hidup ke dalam pantatnya
Hasil x-ray (Foto: Weibo via dailymail.co.uk)

Selama seminggu itu, laki-laki ini harus menahan rasa sakit yang luar biasa pada bagian perutnya. Dia juga mengalami syok septik. Kondisi ini berkaitan dengan sepsis, yaitu peradangan di seluruh tubuh karena infeksi. Pasalnya, tindakannya menyebabkan kontaminasi bakteri yang parah. Kolon sigmoid yang berhubungan dengan rectumatau saluran di atas anusnya robek.

Segera dia dilarikan ke Huangjiang Hospital di Dongguan. Di rumah sakit itu, dokter melakukan laparoskopi untuk melihat apa yang ada di dalam perutnya.

“Selama prosedur laparoskopi itu, kami melihat bahwa itu adalah seekor belut. Belut itu sudah masuk ke dalam rongga perutnya dan sudah mati,” kata dr. Li.

Pria hampir mati karena masukkan belut hidup ke dalam pantatnya
Belut dikeluarkan dari dalam perutnya (Foto: Weibo via dailymail.co.uk)

Setelah proses operasi itu, dia mengaku kepada dokter bahwa dia sengaja memasukkan belut ke dalam lubang pantatnya untuk mengatasi konstipasinya. Saat ini, kondisinya sudah stabil.

“Jika pria itu tidak segera dioperasi, kemungkinan besar dia akan meninggal dunia,” katanya.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry