Pezzo Pizza: Satu Loyang Pizza dengan Aneka Topping Spesial

Pezzo Pizza: Satu Loyang dengan Aneka Topping Spesial
Pezzo Pizza, Kuningan City (Foto: whatsnewjakarta.com)

Penggemar pizza pasti tidak asing lagi dengan nama Pezzo Pizza. Salah satu merek waralaba asal Singapura itu menyajikan pizza dengan 6 topping yang menggoyang lidah. Ukurannya pun tidak kalah menantangnya: 14 inci atau sekitar 36 cm.

Dengan tagline “Pizza by the slice”, Pezzo Pizza menghadirkan sebuah konsep yang benar-benar baru dalam menikmati pizza. Pizza bisa dibeli per potong: bisa 1 potong, bisa 3 potong, atau bisa 6 potong. Rasanya pun bisa dicampur atau dipadukan sesuai dengan yang diinginkan.

Pezzo Pizza: Satu Loyang dengan Aneka Topping Spesial
Varian Pizza (Foto: Dok. Pezzo Pizza)

Ada dua kategori rasa yang disajikan Pezzo Pizza, yaitu Carnival dan Gala Series. Dalam Carnival Series itu ada beberapa pilihan yang menggoda: Cheesy Cheese, Hola Hawaiian, Peperoni Party, BBQ Bonanza, dan Meat Muncher. Sementara Gala Series adalah kategori dengan topping yang lebih premium. Di situ ada Supremo, Chicken Delight, Satay Chicken, dan Hot Chick.

Dari kedua kategori itu, Carnival Series sudah menjadi favorit para pelanggan. Tidak ada hari tanpa ada yang memesan varian Cheesy Cheese, yaitu pizza dengan kombinasi keju mozzarella dan feta; atau Hola Hawaiian yang merupakan paduan dari potongan nanas, daging turkey ham, turkey bacon bawang putih, keju cheddar, dan mozzarella; atau juga Pepperoni Party yang menggugah selera dengan perpaduan pepperoni dan lelehan keju. Demikian juga varian lain seperti BBQ Bonanza yang khas dengan saus BBQ dan taburan ground beef, bawang, dan aroma Italian herbs. Atau juga Meat Mucher. Itu adalah jenis pizza yang berisi ground beef, beef salami, beef pepperoni, dan keju mozzarella.

Pezzo Pizza: Satu Loyang dengan Aneka Topping Spesial
(Foto: Dok. Pezzo Pizza)

Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau. Jika kamu memesan hanya satu potong, kamu cukup membayar Rp25.000,00. Harga untuk tiga potong adalah Rp70.000,00. Dan harga untuk 6 potong adalah Rp130 ribu. Varian rasanya bisa kamu pilih sesuai dengan seleramu.

Salah satu kekhasan dari Pezzo Pizza adalah rasa pizza yang disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Jadi, jangan heran bahwa ada pizza rasa durian, sambal udang, sop buntut, dan lainnya. Dengan strategi seperti inilah, Pezzo Pizza melebarkan sayapnya di dalam dunia kuliner di tanah air.

Pezzo Pizza: Satu Loyang dengan Aneka Topping Spesial
(Foto: Dok. Pezzo Pizza)

Strategi seperti itu berhasil. Perlahan, tapi pasti Pezzo Pizza mendapatkan tempat dalam hati masyarakat Indonesia. Padahal baru bulan Mei lalu waralaba ini membuka gerai pertamanya di Indonesia. Ketika itu, tidak hanya satu, tetapi tiga gerai yang dibuka sekaligus. Ketiga gerai itu terdapat di tiga pusat perbelanjaan yang terkenal: Kuningan City, Jakarta Selatan, Ciputra Mall, Grogol, Jakarta Barat, dan Cibubur Square, Jakarta Timur.

Memang belum terlalu lama. Baru beberapa bulan saja. Namun, dalam tempo beberapa bulan itu, Pezzo Pizza sudah membuka beberapa lagi gerainya di Jakarta dan Tangerang, Banten. Sesuai dengan rencana, Pezzo Pizza akan membuka hingga 30 gerainya di Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Depok hingga akhir tahun ini.

Pezzo Pizza: Satu Loyang dengan Aneka Topping Spesial
Pezzo Pizza di Kuningan City (Foto: kompas.com)

Indonesia adalah negara kedelapan yang disasar Pezzo Pizza. Selain Indonesia, Pezzo Pizza memiliki 120 cabang yang tersebar di Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Myanmar, China, dan Arab Saudi.

#YUKKpakeYUKK

1
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry