Pergelangan Tangan Retak, Ed Sheeran Batal Tampil di Jakarta

Ed Sheeran batal tampil di Jakarta
(Foto: express.co.uk)

Senin (16/10) lalu, seperti dilansir dari kompas.com, Ed Sheeran mengalami kecelakaan di London, Inggris. Ia ditabrak sebuah mobil ketika sedang bersepeda. Karena kecelakaan itu, pergelangan tangan kiri dan siku kanannya retak dan tulang rusuknya patah.

Kabar tentang kecelakaan yang dialaminya itu ia bagikan kepada para penggemarnya melalui akun Instagram-nya, @teddysphotos, Rabu (18/10) pagi. Di situ, ia majang foto yang memperlihatkan tangannya digips.

Ed Sheeran batalkan konser di Jakarta karena kecelakaan
Ed menunjukkan tangannya yang digips (Foto: @teddysphotos)

“Pemeriksaan dokter memastikan bahwa pergelangan tangan kiri dan kananku retak. Oleh karena itu, saya tidak tampil dalam beberapa konser terdekat,” tulis pelantun Thinking Out Loud ini.

Kecelakaan itu membuatnya terpaksa membatalkan beberapa konsernya di Asia. Ia direncanakan akan memulai tur Asianya di Taipei, Taiwan, pada 22 Oktober mendatang.

Ed Sheeran batalkan konser di Jakarta karena kecelakaan
Pergelangan tangan kanan Ed retak (Foto: @teddysphotos)

“Beberapa konser berikut ini tidak bisa berlangsung seperti yang direncanakan, yakni di Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo, dan Hong Kong,” sambungnya.

Ternyata ia tidak hanya tidak bisa tampil di Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo, dan Hong Kong, tetapi juga tidak bisa tampil di Jakarta.  Seperti diketahui, penyanyi kelahiran Halifax, West Yorkshire, Inggris, 17 Februari 1991, itu akan menggelar konsernya di Indonesia pada 9 November mendatang. Tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten.

Ed Sheeran batal tampil di Jakarta karena kecelakaan
(Foto: @teddysphotos)

Berita tentang pembatalan konser itu diumumkan oleh AEG Present Asia, promotor konser Sheeran, Kamis (26/10) lalu. “Karena ada masalah jadwal dan keterbatasan ketersediaan tempat, pada April 2018, Ed Sheeran terpaksa membatalkan jadwal turnya di Taipei, Seoul, Hong Kong, dan Jakarta,” demikian pengumuman AEG Present Asia.

Ed meminta maaf karena tidak bisa menghibur para penggemarnya di Asia. “Saya meminta maaf kepada semua pihak yang dirugikan karena ini (pembatalan konser),” katanya.

Sebenarnya ia dan timnya sudah berusaha agar konsernya di Jakarta, Taipei, Hong Kong, dan Seoul tidak batal dan dijadwalkan ulang pada April tahun depan. Namun, karena tidak tersedianya tempat konser di empat kota itu, maka tur terpaksa dibatalkan.

Ed Sheeran batal tampil di Jakarta karena kecelakaan
(Foto: eonline.com)

“Jadwalku di Taipei, Seoul, Hong Kong, dan Jakarta dengan sedih harus batal karena tak memungkinkan menjadwalkannya ulang pada tahun depan,” katanya.

Ia benar-benar minta maaf karena pembatalan itu. Ia sadar bahwa pembatalan itu mengecewakan ribuan penggemarnya. Dan ia berusaha untuk bisa menggelar konsernya di Asia suatu hari nanti.

“Saya sangat tak enak karena tak semua tanggal konser bisa dijadwal ulang dan saya bekerja keras dengan tim saya untuk mencoba dan bisa kembali datang ke kota-kota tersebut untuk bertemu kalian,” katanya.

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
2
sad
0
angry