Pelanggan First Media, Kamu Bisa Bayar Tagihan Lewat YUKK

Pelanggan First Media, Kamu Bisa Bayar Tagihan Lewat YUKK
(Foto: Kontan)

Siapa yang tidak tahu First Media? Itu adalah salah satu penyedia layanan internet fixed broadband dan tv kabel favorit masyarakat Indonesia. Hadir dengan lebih dari 200 saluran televisi, baik lokal maupun interlokal, dengan kualitas HD 4K dan dolby digital.

Banyaknya saluran televisi dan kecepatan internet adalah dua dari beberapa faktor yang memicu peningkatan jumlah pelanggan belakangan ini. Data menunjukkan bahwa terjadi penambahan jumlah pelanggan yang sangat signifikan selama pandemi Covid-19 ini. Selama semester I-2020, misalnya, ada 94.187 pelanggan baru layanan First Media. Ini adalah kenaikan jumlah pelanggan yang sangat tinggi.

Pelanggan First Media, Kamu Bisa Bayar Tagihan Lewat YUKK
Ilustrasi (Foto: Getty Images)

First Media dipilih karena hadir dengan beragam paket layanan. Paket-paket itu sudah termasuk layanan internet dan TV kabel dengan kecepatan 15 Mbps—300 Mbps. Tarifnya bervariasi. Mulai dari Rp371.000—Rp3.129.000 per bulan.

Jumlah saluran telivisi pada masing-masing paket berbeda. Makin tinggi paket, makin banyak juga kanal televisinya. Dan masing-masing kanal tersedia dalam resolusi standar (SD), High Definition (HD), hingga yang tertinggi 4K.

Pelanggan First Media, Kamu Bisa Bayar Tagihan Lewat YUKK
(Foto: tangkapan layar)

Saat ini, tidak lagi sulit untuk berlangganan layanan TV kabel dan internet First Media. Demikian juga saluran pembayaran tagihan bulanannya. Pelanggan First media bisa melakukan pembayaran tagihan bulanan melalui aplikasi YUKK.

Apa untungnya membayar tagihan bulanan First Media lewat YUKK? Selain lebih mudah dan cepat, juga lebih menguntungkan karena ada cashback besar untukmu. Cashback diberikan dalam bentuk YUKK Point dengan jumlah maksimal mencapai 150.000 poin.

Pelanggan First Media, Kamu Bisa Bayar Tagihan Lewat YUKK
Cashback yang menggoda (Grafis: YUKK)

Poin-poin itu bisa digunakan untuk melakukan banyak transaksi melalui YUKK. Bisa untuk membayar tagihan bulanan, membeli pulsa telepon dan paket data, membeli voucher gim dan voucher belanja elektronik, hingga berbelanja kebutuhan. Bisa secara online lewat fitur “YUKK Online” dan “YUKK Makan”, bisa juga secara offline di berbagai merchant yang bekerja sama dengan YUKK.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry