Pangeran William Rogoh Biaya Rp3,3 Juta untuk Potong Rambut?

Biaya pangkas rambut Pangeran William
Pangeran William tampil dengan potongan rambut yang baru (Foto: Hellomagazine)

Jumat (19/1) lalu, Pangeran William mengunjungi Evelina, sebuah rumah sakit anak, di London, Inggris. Kehadirannya menarik perhatian masyarakat dan media. Apa lagi kalau bukan karena penampilan barunya.

Memang sangat tidak drastis perubahan penampilan itu. Namun, gaya yang baru itu tetap saja menarik perhatian masyarakat. Dilansir Hellomagazine, suami Kate Middleton itu tampil dengan potongan rambut baru. Hampir plontos.

Biaya pangkas rambut Pangeran William
Pangeran William dan Kate Middleton (Foto: google)

Dikabarkan bahwa sang pangeran meminta saran dari Richard Ward, hairstylist langganan istrinya. Dan salah satu anggota tim Richard Ward bernama Joey Wheeler memotong rambutnya dengan teknik potongan scissor over comb atau gabungan sisir dengan gunting. Teknik ini sering digunakan di barbershop. Dengan teknik ini, hasilnya lebih halus dan rapi.

“William meminta saran dari hairstylist Richard Ward, tapi Joey yang mengunjungi istana untuk memberikan potongan rambut untuk William,” ujar salah seorang sumber terdekat Richard.

Setelah melihat penampilan barunya, banyak orang bertanya-tanya tentang berapa banyak uang yang ia keluarkan untuk membayar Richard Ward. Dilansir The Sun, William mengeluarkan uang sebanyak 180 poundsterling atau setara dengan Rp3,3 juta. Jika benar, berarti biaya yang dikeluarkan sang pangeran sangat besar hanya untuk mendapatkan potongan rambut yang baru.

Biaya pangkas rambut Pangeran William
(Foto: google)

Sumber lain mengatakan sebaliknya. Sumber bernama Rebecca English, seorang koresponden Dailymail, mengatakan bahwa sang pangeran tidak menghabiskan biaya sebesar hanya untuk memotong rambutnya.

“Duke of Cambridge justru tertawa banyak orang berpikir bahwa ia menghabiskan uang sebanyak itu untuk memangkas rambut!” Demikian tulisnya melalui akun Twitter-nya. Sama seperti lelaki pada umumnya, sambungnya, sang pangeran mencukur rambutnya di rumah dan bukan di barbershop.

#YUKKpakeYUKK

 

 

1
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry