Pangeran Harry dan Meghan Mundur, Ratu Elizabeth II Kecewa Berat

Meghan Markle dan Pangeran Harry Mundur dari Keluarga Kerajaan
Pangeran Harry diapiti Meghan Markle, istrinya, dan Ratu Elizabeth II, neneknya (Foto: Getty Images)

Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk mundur dari anggota senior keluarga Kerajaan Inggris menghebokan Inggris Raya. Ada yang kecewa atas sikap itu. Namun, tidak sedikit juga yang mendukung langkah mereka untuk lebih tenang menjalani hidup.

Salah satu orang yang dikabarkan sangat kecewa atas keputusan itu adalah Ratu Elizabeth II. Pasalnya, Pangeran Harry dan Meghan tidak mendiskusikan hal itu terlebih dahulu dengan sang nenek. Padahal, salah satu orang yang sangat berusaha membahagiakan mereka adalah sang nenek.

Meghan Markle dan Pangeran Harry Mundur dari Keluarga Kerajaan
(Foto: Instagram/@sussexroyal)

“Ini sangat tidak adil bagi Ratu. Sungguh cara yang kurang pantas untuk memperlakukannya. Keluarga tentu mengerti mereka ingin melakukan sesuatu yang berbeda dan pasti menolong mereka. Semua orang terpukul,” kata seorang sumber terdekat seperti dilansir Daily Mail, Rabu (8/1) lalu.

Tidak lama setelah Pangeran Harry dan Meghan mengumumkan keputusan mereka, pihak Kerajaan Inggris langsung mengeluarkan pernyataan resmi.

Meghan Markle dan Pangeran Harry Mundur dari Keluarga Kerajaan
(Foto: Instagram/@sussexroyal)

“Diskusi dengan Duke dan Duchess masih dalam tahap awal. Kami mengerti keinginan mereka untuk melakukan pendekatan yang berbeda, tapi ini masalah yang rumit dan butuh waktu yang panjang untuk membahasnya,” demikian bunyi pernyataan itu.

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry