Mega Promo: Cashback Hingga 150 Ribu Poin untuk Tagihan BPJS Kesehatan

Mega Promo: Cashback Hingga 150 Ribu Poin untuk Tagihan BPJS Kesehatan
Hamid (Foto: BPJS Kesehatan)

Pada suatu hari pada Oktober 2020. Istrinya jatuh di toilet dan mengalami pendarahan. Segera Hamid membawanya ke rumah sakit di kota Sinabang, Simeulue, Aceh.

Segera setelah tiba di rumah sakit, istrinya ditangani oleh dokter. Pelayanan yang diberikan rumah sakit itu cepat dan memuaskan. Istrinya sembuh setelah selama 5 hari 5 malam dirawat di situ. Dan mereka meninggalkan rumah sakit tanpa membayar sepeser pun.

“Dokter itu sangat ramah. Hingga sekarang, saya masih ingat nama Dokter yang menangani Istri saya sampai betul-betul sembuh,” ungkap lelaki berusia 47 tahun itu seperti dikutip YUKK dari detik.com.

Mega Promo: Cashback Hingga 150 Ribu Poin untuk Tagihan BPJS Kesehatan
Kartu BPJS Kesehatan (Foto: Kompas)

Sebelumnya, pada 2015 lalu, ibunya harus menjalani operasi katarak. Dia tidak mengeluarkan sepeser pun karena semua biaya pengobatan dan perawatan ibunya itu ditanggung oleh BPJS Kesehatan.

“Kalau tidak ada BPJS Kesehatan, mungkin akan sulit untuk orang seperti saya berobat karena biaya yang dikeluarkan tidak sedikit. Bisa-bisa saya berutang sana-sini,” kata lelaki bernama lengkap Zulhamid itu.

Sudah lama dia menjadi peserta Program JKN-KIS. Selama itu, dia merasakan manfaat yang nyata. Empat tahun belakangan ini, dia menderita penyakit gula darah. Setiap sebulan sekali, dia harus pergi ke rumah sakit untuk berobat.

Mega Promo: Cashback Hingga 150 Ribu Poin untuk Tagihan BPJS Kesehatan
Petugas BPJS Kesehatan (Foto: Antara Foto)

“Bagi saya, kartu ini sangat bermanfaat untuk jaminan kesehatan bagi keluarga. Pelayanan yang diberikan di rumah sakit sangat bagus. Saya merasa senang karena ketika berobat, pelayanan mudah dan tidak dipersulit. Cukup membawa kartunya dan menunggu dipanggil antrean, sudah bisa mendapatkan pelayanan secara gratis,” ungkapnya.

Kamu ingin merasakan manfaat menjadi peserta BPJS Kesehatan seperti yang dialami Hamid dan begitu banyak orang lainnya? Bayarlah iuran tepat waktu. Jangan terlambat atau bahkan menunggaknya berbulan-bulan.

Tidak Mau Top Up Saldo YUKK Cash Berkali-kali? Upgrade Akunmu Dulu, Dong!
(Foto: dok. YUKK)

Kamu bisa membayar iuran BPJS Kesehatan melalui aplikasi YUKK. Lebih cepat dan lebih mudah. Selain itu, kamu bisa lebih hemat.

Mengapa hemat? Karena kamu bisa membayarnya dengan YUKK Point. Maksimal penggunaan YUKK Point adalah 5.000 poin. Tambahan lagi, ada cashback besar untukmu. Selama Oktober ini, YUKK memberikan cashback untuk setiap pembayaran tagihan BPJS Kesehatan hingga 150.000 YUKK Point. Cashback ini diberikan sekali sehari untuk masing-masing pengguna.

Mega Promo: Cashback Hingga 150 Ribu Poin untuk Tagihan BPJS Kesehatan
Promo YUKK (Grafis: YUKK)

Poin-poin yang sudah terkumpul itu bisa kamu gunakan lagi untuk melakukan banyak transaksi lainnya melalui aplikasi YUKK. Mulai dari membayar tagihan bulanan hingga berbelanja barang kebutuhan. Kamu bisa berbelanja baik secara online lewat fitur “YUKK Online” dan “YUKK Makan”, maupun secara offline di berbagai merchant yang sudah bekerja sama dengan YUKK.

 

 

#YUKKpakeYUKK

 

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry