Medikpro Hadirkan Teknologi Laser 4D untuk Menghaluskan Kulit Wajah

Medikpro: Kulit Wajah Lebih Halus dan Kencang dengan Laser 4D
Ilustrasi (Foto: Instagram/@medikproindonesia)

Saat ini, menjadi cantik bukan lagi hal yang sulit. Tidak hanya tidak lagi sulit, tetapi juga tidak lama. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam bidang kesehatan dan kecantikan memberikan perempuan banyak pilihan dan cara untuk menjadi cantik. Bahkan dalam waktu yang singkat.

Saat ini, di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya, telah berdiri begitu banyak spa dan klinik kecantikan. Masing-masing hadir dengan berbagai keunggulan. Baik keunggulan jenis, metode, maupun sarana perawatan. Termasuk di dalamnya tenaga ahli dan profesional yang melakukan perawatan.

MedikPro Aesthetics & Laser Clinic yang berdiri di Jl. Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, adalah salah satu klinik kecantikan yang hadir dengan sejumlah keunggulan itu. Salah satunya adalah jenis perawatan. Yang ditawarkan klinik ini, antara lain, adalah laser untuk peremajaan kulit, pelayanan kesehatan kulit, dermatologi, acne treatment, resurfacing laser, hydrafacial, intraceutical, dan perawatan bekas luka. Beberapa jenis perawatan itu tidak lain merupakan perawatan yang dibutuhkan perempuan untuk menjadi cantik dan awet muda.

Medikpro: Kulit Wajah Lebih Halus dan Kencang dengan Laser 4D
(Foto: Instagram/@medikproindonesia)

Dari sejumlah perawatan itu, ada salah satu jenis perawatan yang menjadi perawatan favorit banyak perempuan. Perawatan itu adalah 4D Laser Face-Lifting. Ini adalah sebuah perawatan revolusioner dalam bidang kecantikan dengan teknologi laser tercanggih dari Eropa.

Alat yang digunakan adalah alat laser wajah dari generasi terbaru. Laser ini tidak hanya bekerja pada permukaan kulit, tetapi dapat menembus hingga ke lapisan dermis. Sangat berbeda dengan laser generasi sebelumnya karena laser generasi terbaru ini dapat dimasukkan ke dalam mulut. Dengan demikian, pembentukan kolagen baru menjadi lebih maksimal, sehingga wajah terlihat lebih kencang dan cerah.

Medikpro: Kulit Wajah Lebih Halus dan Kencang dengan Laser 4D
Ruangan perawatan (Foto: Instagram/@medikproindonesia)

Tahap Perawatan
Ada beberapa tahap yang dilalui dalam perawatan ini. Yang pertama adalah wajah dibersihkan dari kotoran. Setelah itu, proses face-lifting dengan laser pun dilakukan. Dokter akan memasukkan alat laser ke dalam rongga mulut untuk menyinari otot-otot di sekitar rongga mulut, khususnya di area pipi bagian dalam. Manfaat dari tahap perawatan ini adalah mengencangkan kulit wajah.

Medikpro: Kulit Wajah Lebih Halus dan Kencang dengan Laser 4D
Salah satu tahap perawatan (Foto: jia-xiang.biz)

Tidak hanya face-lifting, penyinaran dengan laser ini pun membuat kolagen dan sel-sel kulit diremajakan kembali (rejuvenating). Pada saat yang sama, sel-sel kulit mati akan terangkat. Hasilnya adalah wajah terlihat lebih cerah dan bersinar.

Proses perawatan dengan metode ini berlangsung sekitar 45 menit. Tidak ada efek samping dari perawatan ini: kulit tidak memerah dan wajah tidak bengkak. Yang terjadi keesokan harinya adalah pengelupasan ringan pada kulit wajah. Itu adalah tanda bahwa sel kulit mati terangkat. Untuk membantu proses pengelupasan kulit setelah treatment itu, dokter akan memberikan krim wajah.

Medikpro: Kulit Wajah Lebih Halus dan Kencang dengan Laser 4D
(Foto: Instagram/ @medikproindonesia)

Hasil perawatan ini bisa langsung dilihat dalam waktu yang singkat. Kulit wajah akan terlihat lebih kencang dan mulus. Dan wajah menjadi lebih cerah daripada sebelumnya.

#YUKKpakeYUKK

1
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry