Mau Push Rank? Perhatikan 6 Hal Ini!

Mau Push Rank? Perhatikan 4 Hal Ini!
Ilustrasi (Foto: Telset.id)

Pemain Mobile Legends (ML) mana yang tidak mau naik peringkat? Siapa yang senang bertahan dengan rank Warrior saja? Tidak ada! Pasti semuanya ingin menjadi Glorious Mythic.

Menjadi Glorious Mythic adalah tujuan para pemain ML.Untuk mencapai rank ini tidaklah mudah. Seorang pemain ML harus melewati 7 rank sebelumnya, yaitu Warrior, Elite, Masters, Grand Master, Epic, Legend, dan Mythic.

Supaya tidak kalah selama melakukan push rank, ada beberapa hal penting yang harus kamu perhatikan:

Jangan main pada awal musim
Mau Push Rank? Perhatikan 6 Hal Ini!Kalau kamu mau menang, jangan ambil waktu untuk push rank pada awal musim. Mengapa? Karena pada awal musim, banyak pemain level Mythic turun gunung. Tambahan lagi, ada kemungkinan besar banyak pemain menggunakan jasa joki untuk push rank.

Jangan main pada hari libur

Mau Push Rank? Perhatikan 6 Hal Ini!
Ilustrasi (Foto: vcgamers.com)

Jangan lakukan push rank pada hari libur. Pada hari itu, ada banyak anak yang main ML. Mereka bisa saja terus bermain sepanjang hari. Jika kamu tetap ingin bermain, sebaiknya lakukan pada malam hari (larut malam).

Main pada waktu yang senggang

Mau Push Rank? Perhatikan 6 Hal Ini!
Ilustrasi (Foto: Hai Online)

Kamu pasti tidak mau dipanggil pimpinan atau rekan kerja ketika sedang asyik melakukan push rank, bukan? Jadi, jangan lakukan push rank pada jam-jam kerja. Lakukan pada waktu senggang. Misalnya, pada waktu istirahat makan siang. Atau setelah pulang dari kantor. Melakukan push rank pada malam hari lebih disarankan.

Tempat yang nyaman

Mau Push Rank? Perhatikan 6 Hal Ini!
Ilustrasi (Foto: gamebrott.com)

Carilah tempat yang nyaman untuk melakukan push rank. Tempat yang nyaman akan membuat kamu lebih berkonsentrasi pada permainan. Tempat di mana orang lain tidak mengganggumu atau terganggu oleh suaramu.

Koneksi internet yang stabil

Mau Push Rank? Perhatikan 6 Hal Ini!
Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Ini poin yang penting. Sebelum mulai melakukan push rank, cek terlebih dahulu paket datamu dan kecepatan koneksi internetmu. Jangan bermain apabila ping-nya lebih dari 100ms. Jika kamu nekat melakukan push rank pada jaringan yang tidak stabil, performamu akan turun, ada potensi besar menjadi noob, AFK, dan turunnya skor kredit.

Mau Push Rank? Perhatikan 6 Hal Ini!
Promo YUKK (Grafis: YUKK)

Untuk mengisi paket data, kamu bisa melakukannya lewat aplikasi YUKK. Selain lebih murah, juga lebih hemat karena kamu bisa menggunakan YUKK Point jika saldo YUKK Cash-mu tidak cukup.

Peralatan tempur

Mau Push Rank? Perhatikan 6 Hal Ini!
Ilustrasi (Foto: ikons.id)

Jika kamu ingin melakukan push rank dalam waktu yang lama, kamu harus menyiapkan beberapa peralatan tempur ini: charger, soket listrik, dan earphone. Pastikan juga baterai ponselmu 100% sebelum melakukan push rank. Jika bateraimu tiba-tiba habis saat melakukan push rank, bisa terjadi AFK, sehingga skor kredit turun dan menjadi feeder.

Mau Push Rank? Perhatikan 6 Hal Ini!
Promo YUKK (Grafis: YUKK)

Supaya push rank-mu menjadi lebih seru, beli diamond yang ori. Kamu bisa membelinya lewat aplikasi YUKK. Ada cashback 10% untuk minimal transaksi Rp50.000. Cashback diberikan dalam bentuk YUKK Point dengan jumlah maksimal mencapai 25.000 poin.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry