Mau Nyari Batik Slimfit yang Keren? Intip YUKKOnline Dulu!

Mau Nyari Batik Slimfit yang Keren? Intip YUKKOnline Dulu!
(Foto: Instagram/@skala.batikslimfit; Kolase: YUKK)

Orang Indonesia mana yang tidak suka batik? Hampir semua orang punya satu atau dua potong baju atau celana batik. Entah itu batik tulis, entah itu batik cap. Bahkan baju atau kain batik sudah menjadi seperti kostum yang wajib ada di dalam lemari semua orang.

Mengenakan batik dalam acara-acara khusus adalah sebuah kebanggaan. Bahkan menjadi tanda atau ungkapan rasa hormat kepada penyelanggara acara. Misalnya, menghadiri resepsi pernikahan, rapat resmi, dan lainnya.

Mau Nyari Batik Slimfit yang Keren? Intip YUKKOnline Dulu!
Limited Black Brown (Foto: Instagram/@skala.batikslimfit)

Jika kamu ingin menambah koleksi batikmu, saudaramu, suamimu, atau juga orang terdekatmu, intip dulu aplikasi YUKK. Buka aplikasi YUKK dan masuk ke dalam fitur “YUKKOnline”. Lalu cari toko Skala. Di situ ada berbagai koleksi batik slimfityang elegan.

Mau Nyari Batik Slimfit yang Keren? Intip YUKKOnline Dulu!
Skala Premium Batik Slimfit Black (Foto: Instagram/@skala.batikslimfit; Kolase: YUKK)

Lihat saja koleksi “Limited Black Brown”. Itu adalah deluxe collection Skala. Terbuat dari kain primisima premium dengan desain kerah shanghai, bermotif pola acak, dan dilapisi kain tricot.

Skala Premium Batik Slimfit Hitam (Foto: Instagram/@skala.batikslimfit)

“Skala Premium Batik Slimfit Black” juga tidak kalah elegannya. Sama seperti “Limited Black Brown”, dark series yang satu ini pun terbuat dari kain primisima premium. Menjadikannya kado istimewa untuk suami atau saudaramu adalah keputusan yang tepat.

Mau Nyari Batik Slimfit yang Keren? Intip YUKKOnline Dulu!
(Foto: Instagram/@skala.batikslimfit)

Selain dua koleksi itu, masih ada banyak koleksi menarik lain dari Skala yang layak untuk dijadikan koleksi pribadi. Baik yang berlengan panjang, maupun yang berlengan pendek. Baik yang berwarna gelap maupun yang berwarna cerah.

Ini Alasan Mengapa Kamu Harus Menggunakan YUKK
(Foto: document YUKK)

Kabar baiknya adalah kamu akan mendapatkan cashback 15% jika kamu membayarnya dengan YUKKCash. Cashback diberikan dalam bentuk YUKKPoint dengan jumlah maksimal mencapai 30.000 poin. Poin-poin itu bisa kamu gunakan lagi untuk melakukan berbagai transaksi lain melalui aplikasi YUKK. Mulai dari membayar tagihan BPJS Kesehatan hingga berbelanja kebutuhan sehari-hari di toko Happy Klik.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry