Lantaran Tidak Diberikan Cucu, Orang Tua Tuntut Anaknya Miliaran Rupiah

News | 13 May 2022
Lantaran Tidak Diberikan Cucu, Orang Tua Tuntut Anaknya Miliaran Rupiah
Ilustrasi (Foto: Crello)

Sajneev Prasad dan istrinya, Sadhana, menjadi headline sejumlah media internasional karena sebuah keputusan yang ironis. Orang tua dari India itu menuntut ganti rugi kepada anak dan menantu lantaran tidak diberikan cucu. Tuntutan ganti rugi itu mencapai £530.000 atau setara dengan Rp9,4 miliar.

Dikutip YUKK dari Daily Mail, Sajneev menikahkan putranya, Shrey Sagar, dengan seorang perempuan bernama Subhangi pada tahun 2016 lalu. Pernikahan itu digelar secara mewah di sebuah hotel bintang lima. Sebuah mobil mewah dan paket bulan madu ke Thailand menjadi hadiah pernikahan mereka.

Enam tahun berlalu. Namun, apa yang mereka harapkan tidak juga datang. Shrey dan Subhangi belum memberikan mereka seorang cucu.

“Adalah mimpi setiap orang tua untuk menjadi kakek dan nenek. Kami sudah menunggu bertahun-tahun untuk menjadi kakek dan nenek. Kami sudah mencoba untuk meyakinkan putra kami dan istrinya, tapi mereka tidak mempedulikan permintaan kami. Kami sangat sedih jika kami akan meninggal tanpa melihat seorang cucu,” ungkap Sajneev.

Lantaran Tidak Diberikan Cucu, Orang Tua Tuntut Anaknya Miliaran Rupiah
Sajneev dan istrinya (Foto: Daily Mail)

Sajneev dan Sadhana mengaku sangat tertekan. Mereka sudah ingin menggendong cucu, tapi anak dan menantu mereka belum berencana punya anak.

“Anakku sudah menikah 6 tahun, tapi mereka masih belum berencana punya anak. Paling tidak kami memiliki seorang cucu untuk menghabiskan waktu. Kesakitan kami akan lebih tertahankan,” keluhnya.

Geram dengan sikap anak dan menantunya, Sajneev mengambil langkah tegas. Dia meminta keduanya untuk punya anak dalam setahun ini. Jika tidak, mereka harus mengembalikan uang sebanyak 25 juta rupee atau setara dengan Rp4,7 miliar.

“Kami sudah membunuh mimpi kami untuk membesarkannya,” katanya.

Lantaran Tidak Diberikan Cucu, Orang Tua Tuntut Anaknya Miliaran Rupiah
Pernikahan Shrey dan Subhangi pada 2016 (Foto: dok. pribadi via Daily Mail)

Mengapa 25 juta rupee? Karena itu adalah jumlah total biaya yang sudah mereka habiskan untuk menghidupi, membesarkan, dan membiayai pendidikan Shrey. Lelaki itu memang disekolahkan di Amerika untuk menjadi pilot.

Jika ditambahkan dengan berbagai biaya lainnya, termasuk biaya pesta pernikahan dan hadiah berupa mobil mewah dan bulan madu di Thailand, maka jumlah total biaya yang harus dikembalikan oleh Shrey dan Subhangi adalah £530.000 atau setara dengan Rp9,4 miliar. Mereka harus mengembalikannya jika tidak segera punya anak dalam tahun ini.

“Kami juga sudah mengambil pinjaman untuk membangun rumah kami dan sekarang kami mengalami kesulitan finansial. Secara mental kami juga cukup terganggu karena kami hidup sendirian,” kata Sajneev.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry