Lagi, Yayan Ruhian dan Iko Uwais Main Film Hollywood

Iko Uwais dan Yayan Ruhian main film Hollywood
(Foto: google)

Berkat aksi yang apik dalam The Raid dan The Raid 2, Iko Uwais dan Yayan Ruhian akhirnya masuk dalam dunia Hollywood. Iko, misalnya, bermain dalam film berjudul Man of Tai Chi setelah memperlihatkan aksinya dalam The Raid. Dalam film yang disutradarai sekaligus dibintangi oleh Keenu Reeves itu, Iko bermain sebagai Gilang Sanjaya.

Sama seperti Iko, Yayan juga dilirik sutradara dari luar negeri. Ia digandeng Takashi Miike, sutradara film Crows Zero untuk bermain dalam film berjudul Yakuza Apocalypse. Setelah produksi film ini, ia juga bermain dalam film lain yang juga disutradarai orang Jepang.

Yayan dan Iko main film Hollywood
(Foto: blazingminds.com)

Keberhasilan Iko dan Yayan masuk dalam persaingan para bintang di Hollywood bisa dilihat dari peran mereka dalam Star Wars: The Force Awakens. Dalam film itu, Yayan berperan sebagai Tasu Leech, pemimpin kelompok penjahat. Sementara Iko berperan sebagai Razoo Qin-Fee, tangan kanan Leech.

Pada tahun 2017 ini, seperti ditulis kompas.com, Iko dan Yayan kembali bermain dalam film Hollywood. Adalah Liam O’Donnell yang menggandeng mereka untuk bermain dalam sekuel dari Skyline (2010) berjudul Beyond Skyline.  Liam yakin bahwa Iko dan Yayan akan membawa atmosfer yang berbeda dalam Beyond Skyline. 

Vayan dan Iko main film Hollywood
Yayan diapiti Liam O’Donnell (Foto: kompas.com)

“Pertama lihat Iko dan Yayan bertarung di sawah. Berduel tidak pakai sepatu. Saya terkesima dan tidak percaya pada apa yang saya lihat. Live memang jauh lebih seru dan menegangkan,” ungkap Liam di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/10) lalu.

Digandeng untuk bermain dalam film Hollywood adalah sebuah pencapaian untuk Yayan dan Iko. Sejak dulu, mereka berharap bisa dilirik produser dan sutradara Hollywood. Dengan demikian, ikut terlibat dalam sebuah produksi film Hollywood adalah sebuah pengakuan bahwa sebenarnya kualitas acting para aktor dan aktris Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata.

Iko dan Yayan main film Hollywood
Iko sedang diarahkan Liam O’Donnell (Foto: imdb.com)

“Ini menjadi kebanggan pribadi dan sebagai praktisi film Indonesia. Tidak hanya ini saja, film luar lain juga bisa bekerja sama dengan orang-orang perfilman Indonesia,” kata Yayan.

Beyond Skyline merupakan sekuel dari film Skyline (2010). Film itu bercerita tentang invasi alien ke seluruh dunia. Ada banyak pemain besar yang terlibat dalam proyek ini, antara lain, Frank Grillo, Bojana Novakovicm Johny Weston, Callan Muvey, Antonio Fargas, Iko Uwais, dan Yayan Ruhian. Rencananya film ini akan tayang pada 1 November 2017.

Iko dan Yayan main film Hollywwod
(Foto: google)

Selain film ini, Yayan dan Iko juga terlibat dalam film lainnya. Iko bermain dalam film Mile 22. Ia akan beradu peran dengan Mark Wahlberg. Ia juga bermain dala Mortal Kombat. Sementara Yayan kembali bekerja sama dengan sutradara dari Jepang.

#YUKKpakeYUKK

Baca juga : Sutradara Hollywood Pilih Candi Prambanan Sebagai Lokasi Syuting Beyond Skyline

1
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry