Kebahagiaan YUKKers Ketika Menerima Hadiah

Kebahagiaan pemenang ketika menerima hadiah
(Foto: Tim YUKK)

Sejak 1 November lalu, YUKK menggelar kuis melalui jejaring sosial, yaitu Facebook, Twitter, dan Instagram. Kuis dengan total hadiah senilai Rp10 juta ini menarik perhatian banyak warganet. Selain karena hadiahnya yang menarik, juga karena syarat mengikuti kuis ini sangat mudah. Para peserta hanya perlu membuka membuka website resmi YUKK, yaitu www.yukk.co.id, memilih fitur menarik yang ada dalam aplikasi YUKK, mengunggah kembali gambar yang diunggah YUKK dalam akun jejaring sosial masing-masing, me-mention 3 orang teman untuk mengikuti kuis, dan menge-tag unggahan itu pada @yukk_id.

Kuis ini dibagi ke dalam 4 periode. Kuis periode pertama berlangsung pada 1—6 November. Pada peridode ini, antusiasme warganet yang mengikuti kuis cukup tinggi. Dari banyaknya peserta yang mengikuti kuis ini, dipilihlah 9 orang dengan jawaban terbaik untuk menjadi pemenang. Para pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa voucher dari Bakmi GM dan Haagen Dazs. Pengumuman pemenang kuis periode ini dilakukan pada 7 November lalu.

Kegembiraan pemenang kuis YUKK
Para pemenang sedang mendengarkan penjelasan tentang YUKK (Foto: Tim YUKK)

Kuis periode kedua berlangsung pada 9—14 November. Antusiasme warganet yang mengikuti kuis tetap tinggi. Jumlah peserta semakin bertambah. Jawaban para peserta pun semakin bervariatif. Dari sekian banyak peserta yang mengikuti kuis ini, tim YUKK memilih 9 orang menjadi pemenang. Para pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa voucher dari Bakmi GM dan Haagen Dazs. Pengumuman pemenang kuis periode ini dilakukan pada 15 November.

Jumlah peserta yang mengikuti kuis pada periode ketiga yang berlangsung pada 16—21 November ini semakin bertambah. Sama seperti pada dua periode kuis sebelumnya, pada periode ini pun antusiasme para peserta untuk mencari tahu apa saja keunggulan YUKK tetap tinggi. “Stamp and Reward”, “Cashless payment with QR Code”, “Merchant Based On Nearby Location”, “Wallet”, “e-Menu”, “e-Brochure”, “e-Banner”, dan “Yukk Ranking” adalah kelebihan-kelebihan YUKK yang menarik perhatian mereka. Pada periode ini, 9 peserta dipilih sebagai pemenang. Nama dan alamat akun pemenang diumumkan pada 22 November.

Kegembiraan pemenang kuis YUKK
Pemenang sedang mendengarkan penjelasan tentang YUKK (Foto: Tim YUKK)

Periode terakhir berlangsung pada 23—28 November lalu. Sama seperti sebelumnya, jumlah peserta kuis terus bertambah. Antusiasme mereka sangat tinggi, khususnya pada fitur-fitur YUKK yang mempermudah aktivitas dan gaya hidup. Sembilan peserta dengan jawaban paling menarik dipilih sebagai pemenang. Nama dan alamat akun mereka diumumkan pada 29 November.

Setelah empat periode kuis itu, Sabtu (16/12) lalu, para pemenang diundang ke kantor YUKK di Lippo Office Tower, Kembangan, Jakarta Barat, untuk menerima hadiah. Pagi itu, satu per satu mereka datang dengan wajah yang semringah. Sebelum menerima hadiah, mereka mendengarkan penjelasan dari tim Online Marketing YUKK tentang apa itu aplikasi YUKK.

Kegembiraan pemenang kuis YUKK
Para pemenang berfoto di depan booth YUKK (Foto: Tim YUKK)

Setelah mendengarkan penjelasan tentang apa itu YUKK dan berbagai kelebihannya, para pemenang menerima hadiah berupa voucher dari dari Bakmi GM dan Haagen Dazs dan merchandise menarik dari YUKK. Mereka mengungkapkan kegembiraan dengan berfoto di depan booth yang sudah disiapkan.

Berikut nama-nama pemenang kuis yang digelar pada November lalu: Raditta Prabhaswasthi, Belinda Widiasasongko, Muhammad Nurhadi, Lidya Marshella B, Febri Nurmala Sari, Rizki Kuswardana, Moch Arief Iskandar, Ngayomi, Susilowati, Dhiesta Kusumo, Winda Ayu, Tasya Kusuma, Yohannes Husada, Cantya Pramatya, Mieke Ayu Paramitha, Friska Ardita, Aditya Setiawan, Gea Margarani Putri, Ammalitha Meliala, Fandy Hakim, Hendra,  Jong Hwe Ling, Fanny Andriani, Stephanus Rahadi Lay, Andikawati, Erni Siska, Ananda Murti Satyoga, Panji Dwithama, Mochammad Wahyudi, Sony Aditya, Tommy Santoso, Rizki Aji Prasetio, Maudyna Larasati, Ridwan Junus, Lisa Ignatia, dan Febbie Ammalia.

 

#YUKKpakeYUKK

6
like
1
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry