Kamu Perempuan Berani dan Independen? Oysho Tepat untukmu!

Fashionable dengan produk Oysho
Oysho di Plaza Indonesia (Foto: fashionnetwork.com)

Oysho adalah clothing retailer asal Spanyol. Sebelum berganti nama menjadi Oysho Espana pada tahun 2000, brand yang dibentuk pada tahun 1977 ini disebut Confecciones Noite, S.A. Saat ini, Oysho sudah memiliki 650 toko yang tersebar di lebih dari 44 negara dengan 190 di antaranya berdiri di Spanyol.

Sejak Oktober 2016 lalu, Oysho membuka store-nya di Indonesia. Tepatnya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Selain di Jakarta, Oysho juga membuka store-nya di Surabaya, yaitu di Pakuwon Mall. Sampai saat ini, Indonesia tercatat sebagai negara kelima di Asia dan yang pertama di Asia Tenggara yang memiliki store Oysho.

Fashionable dengan produk Oysho
Mottled color leggings (Foto: oysho.com)

Oysho hadir dengan berbagai produk mode yang fashionable dan stylish untuk perempuan: baju tidur, pakaian dalam, pakaian olahraga, sepatu, aksesori, dan lainnya. Produk-produk itu terbuat dari katun, satin, dan polyester yang halus dan lembut. Khusus untuk lingerie, bahan yang digunakan adalah katun organik yang aman bagi tubuh dan ramah lingkungan.

Fashionable dengan produk Oysho
Textured capri leggings (Foto: oysho.com)

Apa yang dihadirkan Oysho adalah apa yang dibutuhkan oleh perempuan yang punya rasa percaya diri yang tinggi, independen, dan natural. Perempuan yang benar-benar memperhatikan detail, kualitas nilai, dan tren baru. Perempuan seperti ini biasanya aktif, energik, dan cerdas.

Fashionable dengan produk Oysho
Checked Snoopy trouser (Foto: oysho.com)

Untuk kamu yang suka berolahraga, salah satu produk Oysho yang harus kamu miliki adalah gym leggings. Produk ini terbuat dari bahan yang lembut. Kamu akan bebas bergerak dan terlihat lebih sporty dengan legging pilihan seperti mottled color leggings. Pola diagonal cut-nya membuat kamu menjadi pusat perhatian.

Fashionable dengan produk Oysho
Sheep tower T-shirt (Foto: oysho.com)

Produk lain yang tidak kalah menggodanya adalah baju tidur. Bahannya sangat lembut di kulit. Lalu desainnya? Sangat menarik. Lihat saja baju tidur model sheep tower T-shirt. Atau juga checked snoopy trouser. Baju tidur dari Oysho adalah teman yang tepat untuk kamu melewati malam-malammu.

Fashionable dengan produk Oysho
Jacquard snood (Foto: oysho.com)

Kamu ingin tampil lebih menarik? Aksesori yang ditawarkan oleh Oysho bisa menjadi pilihan yang tepat. Lihat saja bear backpack. Atau juga hand-embroidered velvet hairband dan jacquard snood. Kedua aksesori ini adalah pelengkap yang tepat untuk memperkuat gayamu.

Fashionable dengan produk Oysho
Bear Backpack (Foto: oysho.com)

Jadi, tunggu apa lagi? Perkuat gayamu dengan berbagai produk Oysho.

 

#YUKKpakeYUKK

 

1
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry