Jangan Biarkan “Me Time”-mu Terganggu! Ada YUKK Makan

Jangan Biarkan “Me Time”-mu Terganggu! Ada YUKK Makan
Ilustrasi (Foto: Pexels)

Akhir pekan adalah waktu untuk bersantai. Waktu untuk melepaskan penat. Jika dari Senin-Jumat kamu bangun pagi-pagi untuk menyiapkan makanan sebelum berangkat ke tempat kerja, maka pada akhir pekan ini kamu bisa lebih lama tidur.

Sesekali dalam sepekan, tidak ada salahnya kamu meluangkan waktu untuk “me time”. Lakukan apa yang kamu sukai dan yang tidak kamu lakukan selama 5 hari yang lalu. Lakukan apa yang membuat kamu merasa senang, bahagia, dan nyaman.

Jangan Biarkan “Me Time”-mu Terganggu! Ada YUKK Makan
Ilustrasi (Foto: Pexels)

Sherrie Bourg Carter, PsyD, seperti dikutip YUKK dari Psychology Today, mengatakan bahwa me time harus dilakukan karena punya banyak manfaat. Antara lain, memberikan kesempatan kepada otak untuk beristiharat, menjernihkan pikiran, mengurangi stress, merevitalisasi tubuh, meningkatkan konsentrasi, lebih mengenal diri, dan lain sebagainya. Orang yang rutin melakukan me time biasanya lebih menghargai diri dan hubungan dengan orang lain. Lebih cepat menyelesaikan masalah. Juga lebih bisa menghargai proses.

Apa yang bisa kamu lakukan? Apa saja yang bisa membuatmu bahagia. Misalnya, berolahraga. Atau membaca buku. Bisa juga berjalan-jalan sendirian. Bisa juga menikmati perawatan tubuh di salon atau spa. Lakukan selama sejam atau dua jam. Atau selama kamu ingin lakukan.

Jangan Biarkan “Me Time”-mu Terganggu! Ada YUKK Makan
Ilustrasi (Foto: Pexels)

Soal makanan, kamu tidak perlu khawatir. Sesekali kamu bisa memesan makanan secara online.Kamu bisa melakukannya lewat aplikasi YUKK. Caranya sangat mudah: buka aplikasi YUKK, klik fitur “YUKK Makan”, pilih toko makanan yang kamu sukai, pilih lokasi toko yang dekat dengan lokasimu, klik metode “delivery”, dan pilih makanan yang kamu inginkan. Pesananmu akan diantar ke tempatmu.

Jangan Takut Bertransaksi Lewat YUKK! Dijamin Aman
(Foto: dok. YUKK)

Saat ini, sudah ada banyak merchant yang bekerja sama dengan YUKK. Tersebar tidak hanya di kawasan Jabodetabek, tetapi juga di beberapa daerah, antara lain, di Denpasar, Bali, beberapa daerah di Jawa Barat, dan di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Dalam waktu dekat, YUKK akan bekerja sama dengan banyak merchant lainnya di berbagai wilayah lainnya.

Selain lebih mudah, memesan makanan lewat YUKK juga lebih menguntungkan. Mengapa? Karena YUKK memberikan cashback 15%. Cashback diberikan dalam bentuk YUKK Point dengan jumlah maksimal mencapai 30.000 poin.

(Foto: tangkapan layar)

Poin-poin itu bisa kamu gunakan lagi untuk melakukan banyak transaksi lainnya melalui aplikasi YUKK. Mulai dari membayar tagihan bulanan hingga berbelanja barang kebutuhan. Kamu bisa berbelanja baik secara online lewat fitur “YUKK Online” dan “YUKK Makan”, maupun secara offline di berbagai merchant yang sudah bekerja sama dengan YUKK.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry