Jakarta Snack House: Surganya Penganan Khas Nusantara

Jakarta Snack House: Surganya Penganan Khas Nusantara
(Foto: Instagram/@ jakartasnackhouse)

Sudah bukan rahasia bahwa Indonesia punya banyak ragam kuliner. Masing-masing daerah punya makanan khas. Mulai dari makanan “berat” hingga makanan ringan.

Tahun lalu, Prof. Dr. Ir. Murdijati Gardjito, seorang pakar kuliner senior dan mantan dosen di Universitas Gajah Mada, mengatakan bahwa jumlah makanan khas di Indonesia mencapai ribuan jenis. Bukan jumlah yang sedikit. Dan sebagian besar di antaranya adalah makanan ringan, baik yang kering maupun yang basah.

Jakarta Snack House: Surganya Penganan Khas Nusantara
Keripik Balado Christine Hakim khas Padang (Foto: Instagram/@ jakartasnackhouse)

Hingga saat ini, makanan ringan khas Nusantara masih tetap dicari dan diminati di tengah gempuran makanan ringan impor. Mengapa? Karena makanan ringan khas Nusantara punya sensasi rasa yang kuat. Kaya akan rempah. Dan tentu saja nilai gizinya terjamin.

Aneka jajanan khas Nusantara ini bisa kamu dapatkan di Jakarta Snack House (JHS). One stop snack solution ini lahir dari sebuah ide yang sangat sederhana: mengangkat jajanan Nusantara agar menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Toko daring (online) dibuka pada 7 Juli 2017 lalu dengan produk perdana berupa Keripik Pisang Aneka, Keripik Tempe Lancar Jaya, dan Keripik Balado Christine Hakim.

Jakarta Snack House: Surganya Penganan Khas Nusantara
Pia Eiji dari Bali (Foto: Instagram/@ jakartasnackhouse)

Sejak didirikan, JHS berkembang dengan sangat cepat. Hal ini menunjukkan bahwa jajanan khas Nusantara memang tidak ada matinya. Hingga saat ini, JSH sudah memiliki lebih dari 20 jenis produk dengan 100 varian.

Kamu bisa mendapatkan aneka jenis jajanan khas Nusantara ini melalui aplikasi YUKK. Kamu cukup membuka aplikasi YUKK, masuk ke dalam fitur YUKK Online, dan cari toko Jakarta Snack House. Semua makan ringan yang sedap dan gurih ada di situ.

Jakarta Snack House: Surganya Penganan Khas Nusantara
Oseng Oseng Mercon Bu Narti khas Yogyakarta (Foto: Instagram/@ jakartasnackhouse)

Kabar gembiranya adalah jika kamu membayar jajanan itu dengan YUKK Cash, kamu akan mendapatkan cashback 15%. Cashback diberikan dalam bentuk YUKK Point. Jumlah maksimalnya mencapai 30.000 poin. Poin-poin itu bisa kamu gunakan untuk melakukan banyak transaksi. Misalnya, membayar iuran BPJS Kesehatan, angsuran, iuran listrik, dan lainnya.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry