Inilah Perempuan Paling Seksi di Dunia Tahun Ini

Perempuan paling seksi di dunia pada tahun 2019
Olivia Culpo (Foto: Instagram/@oliviaculpo)

Pada tahun 2000 lalu, untuk pertama kalinya, Maxim menggelar The Maxim 100. Itu adalah ajang untuk mengapresiasi 100 perempuan paling seksi dari seluruh dunia. Sang pemenang akan menjadi cover majalah.

Sejak tahun 2000 itu, sudah banyak nama besar dari dunia hiburan dan modeling yang menjadi pemenang ajang ini. Sebut saja Taylor Swift, Miley Cyrus, Olivia Wilde, hingga Hailey Baldwin. Tahun lalu, pemenang ajang ini adalah seorang model bernama Kate Upton.

Perempuan paling seksi di dunia pada tahun 2019
Sampul Maxim (Foto: Instagram/@maximmag)

Tahun ini, predikat “perempuan paling seksi 2019” jatuh ke tangan Olivia Culpo. Mantan pemenang ajang Miss Universe 2012 yang pernah menginjakkan kaki di Indonesia pada tahun 2013 lalu itu mengungguli 100 nama lain dalam deretan “Maxim Hot 100”.

“Selamat kepada @oliviaculpo, model sampul Maxim Hot 100 2019 kami,” tulis pihak Maxim melalui akun Instagram, @maximmag.

Perempuan paling seksi di dunia pada tahun 2019
Olivia tampil cantik dengan batik (Foto: Getty Images)

Jelas saja perempuan berusia 27 tahun itu bahagia luar biasa. Selama ini, dia hanya bermimpi masuk dalam daftar perempuan paling seksi sejagat ketika melihat daftar Maxim Hot 100. Dan sekarang ia berada di dalam daftar itu. Bahkan menjadi yang pertama dari 100 perempuan seksi itu.

“Selama ini, saya selalu melihat daftar Maxim Hot 100 dengan penuh kekaguman. Ada banyak wanita pintar dan sukses yang ditampilkan dan mengilhami saya dan karier saya dalam banyak cara, hingga membuat sampul ini sangat berarti bagi saya,” tulisnya dalam akun Instagram-nya, @oliviaculpo, mengiringi foto sampul Maxim edisi Juli-Agustus yang diunggahnya.

Perempuan paling seksi di dunia pada tahun 2019
Olivia sampan belajar bikin bakpia di Yogyakarta (Foto: Getty Images)

Pada sampul itu terlihat dengan jelas bagaimana seksinya Olivia dengan rambut cokelatnya. Ia mengenakan baju tidur dari sutra yang tembus pandang.

“Sungguh ini seperti mimpi. Terima kasih banyak untuk @maximmag atas kesempatan dan untuk semua orang yang sudah bekerja bersama saya,” tulisnya.

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry