Inilah Lelaki yang Melahap Pecel Lele dalam Kepungan Banjir di Jatinegara

Lelaki ini asyik melahap pecel lele dalam kepungan banjir di Jatinegara
(Foto: Instagram/@helloimpunk)

Namanya Ahmad Saiful Bahri. Nama panggilannya Ipunk. Senin (5/2) malam itu, dari tempat kerjanya, ia bergegas ke rumahnya untuk menyelamatkan barang-barangnya. Pasalnya, malam itu, wilayah Jatinegara, Jakarta Timur, terendam banjir.

Setelah itu, karena lapar, ia keluar dan mencari tempat makan. Ia dan seorang temannya. Namun, beberapa tempat makan yang mereka datangi penuh dengan orang-orang yang sedang makan. Akhirnya ia memilih warung pecel lele yang benar-benar terendam banjir.

“Tempat makan lain penuh. Antri. Nah, ada warung pecel lele buka, tapi kena banjir. Ya, sudah. Enggak pakai mikir lagi ke warung pecel lele itu,” ceritanya seperti dilansir detik.com.

Lelaki ini asyik melahap pecel lele dalam kepungan banjir di Jatinegara
Ipunk dan temannya dijepret seseorang dari kejauhan (Foto: google)

Pemilik warung itu kaget karena Ipunk dan temannya mau makan di warungnya ketika kaki meja dan kursi tidak lagi terlihat karena terendam banjir. Ipunk juga kaget.

“Abangnya juga ketawa-tawa saja kenapa saya mau makan di situ. Saya juga ketawa saja kenapa abang-abang itu tetep buka saat banjir,” sambungnya.

Tidak peduli pada banjir, ia dengan lahapnya menyantap pecel lele yang sudah disajikan di atas meja dengan taplak berwarna merah itu. Ketika ia sedang asyik makan itulah, temannya mengangkat ponsel dan menjepretnya.

“Jadi viral begini makan sambil duduk kondisi banjir hahaha padahal cuma temen yang fotoin buat becandaan doang eh ada juga orang di luar dari kejauhan yang fotoin n share ke beberapa medsos. Jadi deh begini hahaha,” tulisnya dalam akun Instagram-nya, @helloimipunk.

Lelaki ini asyik melahap pecel lele dalam kepungan banjir di Jatinegara
(Foto: Instagram/@helloimipunk)

Ia tidak menyangka bahwa momen itu menjadi perbincangan para warganet. Dalam sekejap, foto jepretan orang dari kejauhan itu menjadi viral. Bahkan sampai ikut di-tweet TMC Polda Metro Jaya.

Banyak warganet yang mengira bahwa foto yang dengan cepat tersebar itu adalah foto editan. Mereka tidak percaya bahwa ada orang yang makan dengan tenang dan lahapnya dalam kepungan banjir seperti itu. Namun, setelah melihat screenshot unggahan Ipunk dalam akun Instagram-nya, mereka jadi bingung. Bagaimanakah rasanya makan pecel lele di dalam warung yang setengah tenggelam itu?

“Rasanya enak banget, sih. Biasa aja standar pecel ayam Jakarta, tapi yang penting murah. Maklum, kondisi banjir, tapi kalau enggak banjir juga tetap ke sana belinya,” kata Ipunk.

Lelaki ini asyik melahap pecel lele dalam kepungan banjir di Jatinegara
Ipunk dan temannya (Foto: Instagram/@helloimipunk)

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
2
haha
0
wow
0
sad
0
angry