Inilah Kronologi Terbakarnya Lamborghini Raffi Ahmad

Lamborghini Aventador Raffi Ahmad terbakar
Raffi Ahmad (Foto: Istimewa)

Sebuah malapetaka menimpa Raffi Ahmad pada akhir pekan lalu. Lamborghini Aventador, mobil kesayangannya, terbakar di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Pihak kepolisian menduga bahwa mobil mewah itu terbakar karena mengalami overheat setelah dipacu dari Sirkuit Sentul.

Pemandu acara beken ini menceritakan peristiwa itu melalui channel YouTube-nya.

“Sebenernya seharian kemarin aku nggak sempet naik mobil Lambo. Terus aku ada janjian sama Sean Gelael mau ke Sentul; mau janjian sama Sean Gelael. Ya, udah, aku bawa mobil Lambo, Sean juga ada mobil muscle car-nya. Dia sama mobil yang lain,” ceritanya.

Lamborghini Aventador Raffi Ahmad terbakar
Lamborghini Aventador hitam itu adalah mobil kesayangannya (Foto: Istimewa)

Pertemuannya dengan Sean tak berlangsung lama karena ia harus menghadiri acara “tujuh bulanan” Paula dan Baim Wong.

“Pas nyampe sana, udah macet banget. Lambo aku dipakai sama sopir aku, Salim. Aku pakai (Toyota) Alphard. Nah, sampai Sentul itu mobil Lambo itu nggak dipakai sama sekali. Akhirnya kita review mobil muscle car Sean,” ungkapnya.

Di sirkuit itu, Lamborghini miliknya berputar-putar mengikuti muscle car milik. Ia yakin bahwa Lamborghini dan muscle car tak dipacu dengan kecepatan yang amat tinggi.

Lamborghini Aventador Raffi Ahmad terbakar
Raffi masih belum tau mengapa mobil mewahnya bisa terbakar (Foto: Istimewa)

“Biasa aja. Atap Lambo aku kan bisa dibuka. Nah, aku ambil gambar pakai kamera di situ,” katanya.

Ia kemudian bergegas menghadiri acara Baim dan Paula. Dalam iring-iringan itu, ia naik Toyota Alphard.  Sementara Lamborghini dibawa oleh sopirnya, Salim.

“Kita dari Sentul, kata Salim, kan, ada tanjakan. Kita lewat jalan kecil, aku di depan. Keluarnya mobil, kan, bareng-bareng sama Lambo sama mobil Sean juga. Pas aku sempet minggir, Salim telepon, ‘Bos, ada asep keluar.’ Wah, ada asap. Lemes banget itu; antara aku mau balik lagi atau lanjut. Aku lihat asep, ‘Waduh.’ Aku udah pusing banget,” ceritanya.

Lamborghini Aventador Raffi Ahmad terbakar
(Foto: Istimewa)

Salim langsung menyelamatkan BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor) dan pelat mobil. Tim Sean ikut membantu mengumpulkan surat-surat penting mobil itu.

“Ya, sejujurnya, itu mobil impian aku. Ya, udah. Kalau emang rezeki, Allah akan kasih yang lebih baik,” katanya.

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry