Ini Dia Enam Menu yang Menggoyang Lidah dari Blacklisted

Nama Blacklisted sudah familiar di telinga para pencinta kopi. Kafe ini terkenal dengan aneka kreasi kopi. Mulai dari Crema Espresso hingga Caramel Latte. Mulai dari Iced Americano hingga Avocado Coffee Float.

Menu menarik dari Blacklisted
(Foto: indoclubbing.com)

Tidak hanya kopi, kafe ini juga menyajikan banyak menu lainnya yang tidak kalah lezatnya dengan menu yang disajikan di restoran bintang lima. Mulai dari appetizer hingga dessert. Berikut ini 5 menu istimewa dari Blacklisted yang patut kamu nikmati bersama orang-orang yang kamu cintai:

Blacklisted Beef Burger

Menu Blacklisted Beef Burger
(Foto: damnitsfood.blogspot.com)

Ini adalah salah satu menu andalan Blacklisted. Menu ini selalu dipesan para pengunjung karena porsi dan penyajiannya. Isinya adalah beef, beef bacon, keju, dan sayuran. Dengan tambahan side dish berupa kentang goreng dan salad, menu ini menjadi pilihan yang tepat untuk makan siang.

Bacon Absolutely Delicious

Bacon Absolutely Delicious dari Blacklisted
(Foto: damnitsfood.blogspot.com)

Menu andalan lain yang patut kamu coba adalah BAD (Bacon Absolutely Delicious). Menu ini berisi Australian beef patty, beef bacon streaks, bacon jam, grilled apple, lettuce, dan keju. Rasanya benar-benar istimewa.

XO Spaghetti

XO Spaghetti dari Blacklisted
(Foto: indoclubbing.com)

Kreasi spaghetti ini patut kamu coba. Ada smoked beef dan asparagus. Tambahan bawang putih goreng memperkuat aromanya. Rasanya agak pedas.

Tofu Nori

Tofu Nori dari Blacklisted
(Foto: indoclubbing.com)

Tofu atau tahu yang disajikan di sini bebas dari bahan pengawat. Teksturnya benar-benar lembut. Tambahan rumput laut dan saus kacang wijen membuat rasanya semakin gurih.

Sous Vide Chicken Salad

Sous Vide Chicken Salad dari Blacklisted
(Foto: FB Blacklisted Coffee)

Salad ini dibuat dari aneka sayuran segar. Tekstur daging ayamnya benar-benar lembut. Jangan heran bahwa menu ini pun masuk dalam daftar menu favorit pengunjung.

Spanish Hash

Spanish Hash dari Blacklisted
(Foto: indoclubbing.com)

Salah satu menu yang patut kamu coba adalah Spanish Hash. Menu ini terdiri dari corned beef, diced potato, cherry tomato, tumisan bacon, dan telur setengah matang. Sangat tepat menjadi menu makan malammu.

 

#YUKKpakeYUKK

 

1
like
2
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry