Ini Dia 5 Keunggulan Samsung Galaxy A52

Ini Dia 5 Keunggulan Samsung Galaxy A52
(Foto: Samsung)

Pada Maret lalu, Samsung Galaxy A52 hadir di Indonesia. Galaxy A Series ini datang dengan berbagai keunggulannya jika dibandingkan dengan tipe sebelumnya. Mulai dari desain hingga spesifikasi dan fitur.

Sejak pertama kali diperkenalkan, telepon pintar ini memang sudah mengesankan. Bahkan dianggap jauh lebih baik daripada seri terdahulunya, Galaxy A51. Seri baru ini dikemas dengan bodi belakang berbahan dasar plastik dengan tekstur warna matte. Ada 4 pilihan warna yang disediakan, yaitu Awesome Black, Awesome Blue, Awesome Violet, dan Awesome White.

Berikut ini ada beberapa kelebihan Samsung Galaxy A52 seperti dihimpun YUKK dari berbagai sumber:

Layar Super AMOLED, Refresh Rate 90Hz

Ini Dia 5 Keunggulan Samsung Galaxy A52
(Foto: Samsung)

Keunggulan Samsung Galaxy A52 yang pertama adalah layar super AMOLED dengan refersh rate mencapai 90Hz. Berukuran 6.5 inci dan beresolusi Full HD+. Dengan layar demikian, seri baru ini menampilkan kualitas warna yang tajam, jernih, dan realistis. Sangat smooth ketika digunakan untuk bermain gim atau membuka berbagai aplikasi. Tingkat kecerahannya mencapai 800 Nits, sehingga tetap nyaman digunakan di bawah siraman cahaya matahari.

Tahan Air

Ini Dia 5 Keunggulan Samsung Galaxy A52
(Foto: Samsung)

Samsung Galaxy A52 sudah mengantongi sertifikat IP67. Itu berarti bahwa telepon pintar ini dapat direndam di dalam air dengan kedalaman 15 cm—1 m selama 30 menit. Namun, tidak disarankan membawanya untuk berenang di pantai, di kolam renang, atau merendamnya dalam air sabun.

Kamera Utama dengan OIS

Ini Dia 5 Keunggulan Samsung Galaxy A52
(Foto: Samsung)

Jika kamu adalah seorang content creator atau vlogger, maka seri baru dari Samsung ini adalah perangkat yang tepat untukmu. Seri ini sudah dilengkapi dengan kamera utama 64 MP dengan dukungan OIS (optical image stabilization). Kamera utama itu dipadukan dengan kamera ultra wide 12 MP, kamera makro 5 MP, dan kamera depth 5 MP. Sedangkan kamera depan beresolusi 32 MP.

Dengan dukungan OIS, kamu bisa merakam video secara stabil. Kamu bahkan bisa merekam video hingga resolusi tertinggi 4K di 30FPS. Termasuk merekam momen di dalam air dengan bantuan tombol Volume untuk mengambil gambar.

Memori Besar

Ini Dia 5 Keunggulan Samsung Galaxy A52
(Foto: Samsung)

Samsung Galaxy A52 hadir dengan ruang penyimpanan sebesar 128 GB atau 256 GB dan bisa diperluas dengan microSD hingga 1 TB. Dengan demikian, pengguna dapat dengan bebas menyimpan file, media, maupun gim apa pun dalam ponsel ini tanpa khawatir kehabisan kapasitas memori.

Performa Andal

Ini Dia 5 Keunggulan Samsung Galaxy A52
(Foto: Samsung)

Samsung Galaxy A52 dibekali dengan prosesor Snapdragon 720G. Prosesor ini mendukung fitur Qualcomm Snapdragon Elite Gaming yang memberikan pengalaman grafis tinggi dan smooth kepada pengguna ketika bermain gim. Prosesor ini dipadukan dengan RAM 8 GB, memori penyimpanan 128 GB/256 GB, dan baterai 4.500 mAh dengan fast charging.

YUKK Online (Foto: tangkapan layar)

Setelah mengetahui sejumlah keunggalannya, kamu tertarik untuk memiliki Samsung Galaxy A52? Kamu bisa membelinya lewat aplikasi YUKK. Caranya sangat mudah. Buka aplikasi YUKK, klik fitur ”YUKK Online”, dan klik toko “Verio Store”. Atau kamu bisa juga membelinya secara online melalui website resminya, veriostore.com. Ada special price untuk kamu yang membayar menggunakan YUKK Cash.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry