Ini 6 Nyinyiran Netizen yang Bikin Sulli “f(x)” Depresi

Nyinyiran netizen yang bikin Sulli depresi
Sulli (Foto: Instagram/@jelly_jilli)

Choi Jin-ri ditemukan manajernya dalam keadaan meninggal di apartemennya di Sujeong-gu, Seongnam, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan, Senin (14/10) lalu. Sampai saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu penyebab kematiannya. Muncul dugaan kuat bahwa perempuan berusia 25 tahun itu bunuh diri.

Sulli, demikian nama panggungnya, bunuh diri karena depresi dan fobia sosial. Ia sudah mengungkapkan apa yang sedang dialaminya itu dalam beberapa program reality show.  Ia mengaku bahwa selama ini ia pura-pura bahagia. Kontroversi dan cemoohan warganet membuatnya benar-benar terpuruk.

Perlu diketahui bahwa setelah meninggalkan f(x) pada 2009 silam, Sulli kerap menjadi bulan-bulanan warganet. Apa saja yang dilakukannya menjadi objek cemoohan mereka. Lantaran tidak tahan pada cemoohan itu, ia sempat vakum dari dunia hiburan pada 2014 lalu.

Berikut ini ada 6 nyinyiran warganet yang benar-benar membuatnya terpukul.

Foto ciuman dengan Choiza

Nyinyiran netizen yang bikin Sulli depresi
Sulli dan Choiza (Foto: Instagram)

Sangat jarang seorang bintang K-Pop mengunggah foto yang memperlihatkan romantisme mereka ke dalam akun media sosial seperti Instagram. Entah apa alasannya, Sulli mengunggah foto yang memperlihatkan momen ia mencium pipi kekasihnya, Choiza, melalui akun Instagram-nya, @jelly_jilli. Choiza adalah juga selebritas. Dan unggahan itu langsung memicu cemoohan netizen.

“Apakah kamu harus mengunggah ini?” tulis salah seorang netizen.

“Silakan menikah. Sepertinya kamu harus melakukannya,” tulis netizen yang lain.

Gigit kucing peliharaannya

Nyinyiran netizen yang bikin Sulli depresi
(Foto Instagram/@jelly_jilli)

Sulli tidak menyangka bahwa video yang menunjukkan bagaimana ia bermain-main dengan kucing piaraannya mendapat cemoohan para netizen. Dalam video itu, ia terlihat seperti sedang menggigit kucing Sphynx. Namun, ia sebenarnya tidak menyakiti kucing tak berbulu itu.

Pesta piyama

Nyinyiran netizen yang bikin Sulli depresi
(Foto: Instagram/@jelly_jilli)

Salah seorang sahabatnya, Go Ha Ra, sedang berulang tahun. Dan Sulli menggelar sebuah pesta untuknya. Foto yang memperlihatkan kegembiraan mereka pun ia unggah ke dalam akun Instagram-nya. Tak disangka, foto yang memperlihatkan ia mengenakan kamisol berenda yang terbuka itu memicu nyinyiran netizen.

 “Kamu sangat ingin telanjang, ya?” tulis seorang netizen.

“Siapa yang melakukan ini? Siapa yang mengambil gambar seperti ini dan mengunggahnya?” tulis netizen yang lain.

Kecupan dengan Go Ha Ra

Nyinyiran netizen yang bikin Sulli depresi
(Foto: Koreaboo)

Hal lain dari perayaan ulang tahun itu yang memicu “serangan” netizen adalah momen ketika ia mengecup Go Ha Ra. Unggahan itu membuat netizen menilai mereka sebagai pasangan lesbian.

Menandai akun G-Dragon dalam Instagram

Nyinyiran netizen yang bikin Sulli depresi
(Foto: Instagram/@jelly_jilli)

Sulli kembali dihujat gara-gara menandai unggahannya pada akun penyanyi G-Dragon. Padahal, G-Dragon dan Sulli merupakan teman baik.

“Apakah kamu pikir kamu begitu istimewa karena kamu berteman dengan G-Dragon?” tulis salah satu netizen.

“LOLOL Berhentilah menghubungkan akunmu dengan G-Dragon. Suatu kekonyolan kamu melakukannya di IG LOL,” tulis netizen lainnya.

Tak pakai bra

Nyinyiran netizen yang bikin Sulli depresi
(Foto: Instagram/@jelly_jilli)

Sulli kembali menjadi korban cemoohan tidak lama setelah ia mengunggah sebuah foto dalam akun Instagram-nya. Ia dicemooh karena para netizen merasa bahwa ia tidak mengenakan bra. Dan ia diminta untuk memakai bra. Namun, ia tidak peduli.

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry