Ini 5 Kelebihan Samsung Galaxy A31

Ini 5 Kelebihan Samsung Galaxy A31
Samsung Galaxy A31 (Foto: detikcom)

Belum lama ini, Samsung merilis Samsung Galaxy A31. Dari namanya saja orang bisa tahu bahwa Samsung Galaxy A31 adalah penerus dari varian sebelumnya, Samsung Galaxy A30 dan Samsung Galaxy A30s. Penerus yang membawa banyak fitur unggulan.

Jika dilihat dari hardware dan fitur, gawai ini masuk dalam kategori cukup komplet. Apa yang kamu butuhkan bisa kamu temukan dalam telepon pintar ini. Mulai dari bisnis hingga komunikasi dan hiburan.

Apa saja keunggulan Samsung Galaxy A31? Berikut ini ada 5 alasan kuat mengapa kamu harus menjatuhkan pilihan pada Samsung Galaxy A31:

Dapur pacu yang kencang

Ini 5 Kelebihan Samsung Galaxy A31
(Foto: Samsung)

Jika kamu suka main game,maka varian ini harus ada di dalam genggamanmu. Samsung Galaxy A31 ini dibekali dengan chipset Mediatek Helio P65. Performa CPU-nya sangat mumpuni dengan octa-core spesifikasi 2×2.0 GHz Cortex-A75 & 6×1.7 GHz Cortex-A55. Lebih mutakhir daripada Exynos 9611 yang punya ARM Cortex-A73 dan Cortex-A53. Sementara itu, performa GPU-nya kencang dengan kartu grafis Mali-G52 MC2. Dapur pacu seperti ini sangat mendukung performa gaming-mu. Tambahan lagi, arsitektur ARM dari Helio P65 ini lebih hemat daya, sehingga baterainya tetap awet ketika kamu sedang bermain game.

Quad camera

Ini 5 Kelebihan Samsung Galaxy A31
(Foto: sammobile.com)

Keunggulan lain dari Samsung Galaxy A31 adalah 4 kamera dengan fungsi ultrawide dan macro. Kamera belakang terdiri atas kamera utama berukuran 48 MP (f/2.0), kamera ultrawide 8 MP (f/2.2), kamera macro 5 MP (f/2.4), dan kamera depth 5 MP (f/2.4). Kamera depan berukuran 20 MP (f/2.2). Selain menghasilkan foto yang jernih, kamera ini pun bisa merekam video hingga full HD 1080p @30fps.

Baterai besar

Ini 5 Kelebihan Samsung Galaxy A31
(Foto: Samsung)

Ada peningkatan signifikan pada sektor daya. Kapasitasnya 5.000 mAh. Lebih besar daripada pendahulunya. Bahkan lebih besar daripada Galaxy A51. Dengan kapasitas ini, kamu bisa lebih lama bermain game atau melakukan streaming. Dalam pemakaian normal, baterai Samsung Galaxy bisa bertahan selama 24 jam.

Layar Super AMOLED

Ini 5 Kelebihan Samsung Galaxy A31
(Foto: Samsung)

Desain bodi Samsung Galaxy A31 elegan. Ukuran layarnya 6,4 inci dengan resolusi FullHD+ (1080 x 2400 piksel) dan rasio 20:9. Kelebihannya? Teknologi Super AMOLED. Teknologi ini terkenal dengan produksi warna yang hidup dan tingkat kontras terbaik. Teknologi ini memperkaya pengalamanmu menikmati berbagai suguhan multimedia seperti bermain game atau menonton film. Belum lagi sistem keamanan biometrik On-Screen Fingerprint yang kencang da n akurat.

Dukungan Android 10 dan One UI 2.0

Ini 5 Kelebihan Samsung Galaxy A31
(Foto: sammobile.com)

Keunggulan lain dari Samsung Galaxy A31 adalah penggunaan antarmuka One UI 2.0 yang berbasis OS Android 10.0. Teknologi ini memiliki fitur yang menarik. Misalnya adalah opsi mode layar vivid atau natural, akses cepat di edge screen, ikon aplikasi yang tampak lebih besar, dan lainnya.

Setelah melihat beberapa keunggulan itu, kamu tertarik untuk memiliki Samsung Galaxy A31? Atau ingin menjadikannya sebagai hadiah spesial untuk keluarga atau orang terdekatmu? Jika ya, ada kabar baik untukmu.

Ini 5 Kelebihan Samsung Galaxy A31
Harga Samsung Galaxy A31 di Verio Store sangat murah (Grafis: YUKK)

Saat ini, Verio Store sedang menggelar promo yang hebat. Samsung Galaxy A31 dijual dengan harga yang sangat murah. Hanya Rp3.590.000. Sangat murah untuk sebuah telepon pintar dengan berbagai keunggulannya itu.

Kamu bisa membeli produk ini melalui aplikasi YUKK. Kamu tinggal membuka aplikasi YUKK dan mencari toko Verio Store dalam fitur “YUKK Online”.

Belanja lewat YUKK Online lebih mudah dan untung (Grafis: YUKK)

Tidak hanya lebih murah, berbelanja melalui YUKK juga lebih untung. Jika kamu membayarnya dengan YUKK Cash, kamu akan mendapatkan cashback 15%. Cashback diberikan dalam bentuk YUKK Point. Jumlah maksimalnya mencapai 30 ribu poin.

Poin-poin ini bisa kamu gunakan untuk melakukan transaksi lain seperti membayar iuran BPJS Kesehatan, Angsuran, TV Kabel & Internet, dan membeli voucher game dan paket Spotify, JOOX, dan Sushiroll.

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry