Ini 4 Gaya Mix and Match Kemeja Flanel

Mix and match kemeja flanel
Ilustrasi (Foto: Freepik)

Beberapa waktu lalu, kemeja flanel bermotif kotak-kotak sempat menjadi tren. Tidak hanya laki-laki yang mengenakan kemeja ini, tetapi juga perempuan. Mereka memadukannya dengan fashion item yang lain untuk sebuah penampilan yang menarik.

Saat ini, kemeja flanel masih menjadi favorit. Menjadi salah satu item yang harus dimiliki. Pasalnya, gaya busana dengan kemeja ini selalu menarik. Tidak pernah usang.

Kamu bisa tampil dengan gaya dan nuansa yang berbeda dengan sebuah kemeja flanel. Empat gaya berikut ini, seperti dilansir dari CNNIndonesia.com, bisa menjadi referensimu.

Gaya 70-an

Mix and match kemeja flanel
(Foto: Instagram/@andienaisyah)

Dalam sebuah kesempatan, Andien Aisyah tampil dalam gaya fashion tahun 70-an. Ia memadukan kemeja flanel dengan bawahan berupa celana curdory. Gaya seperti ini cocok untuk beragam kegiatan seperti meeting, syuting, dan kegiatan semiformal lainnya.

Boyish

Mix and match kemeja flanel
(Foto: Instagram/@camila_cabello)

Perhatikan penampilan Camila Cabello. Pelantun lagu Havana itu kerap tampil girly dengan dress. Tidak jarang juga ia tampil seksi seperti ketika tampil bersama Shawn Mendes dalam MTV VMA 2019. Namun, ketika tidak sedang sibuk, ia tampil tomboi dengan memadukan kaus yang ditumpuk kemeja flanel.

Edgy

Mix and match kemeja flanel
(Foto: Instagram/@asmaraabigail)

Kamu ingin tampil edgy? Tirulah gaya Asmara Abigail. Salah satu pemain film Setan Jawa itu mengenakan kaos lengan panjang dan memadukannya dengan kemeja flanel berwarna merah. Rok pensil berwarna merah dipilihnya sebagai bawahan.

Santai

Mix and match kemeja flanel
(Foto: Instagram/@taylormomsen)

Kamu bisa tampil santai dengan kemeja flanel. Pilihlah flanel berukuran besar (oversized) dan padukan dengan jumpsuit atau hot pants dan tank top. Gaya Taylor Momsen, vokalis Pretty Reckless, ini bisa menjadi referensimu.

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry