Ingat, Batas Terakhir Pembayaran Tagihan Air Tanggal 20

Ingat, Batas Terakhir Pembayaran Tagihan Air Tanggal 20
Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Sudah bayar tagihan air bulan ini? Kalau belum, segera bayar! Batas waktu pembayarannya hingga tanggal 20. Lewat dari tanggal itu, kamu akan didenda.

Denda keterlambatan pembayaran tagihan air berbeda-beda pada setiap daerah (PDAM). Di beberapa daerah, besarnya denda dimulai dari Rp7.000,-. Sementara di beberapa daerah lainnya, denda atas keterlambatan pembayaran mulai tanggal 21 bulan ini hingga tanggal 4 bulan berikutnya mencapai Rp15.000,-.

Ingat, Batas Terakhir Pembayaran Tagihan Air Tanggal 20
Ilustrasi denda (Foto: kompas.com)

Supaya tidak didenda atau bahkan diputus saluran air lantaran tidak membayar tagihan selama sebulan, lebih baik kamu membayar tagihan sebelum jatuh tempo. Lebih baik sebelum tanggal 20. Bukankah menjengkelkan jika kamu sedang mandi dan tiba-tiba aliran airmu diputus?

Kamu bisa membayar tagihan airmu melalui aplikasi YUKK. Lebih mudah, lebih cepat, dan lebih hemat. Pasalnya, YUKK memberikan cashback yang besar selama bulan September ini. Cashback diberikan dalam bentuk YUKK Point dengan jumlah maksimal mencapai 150 ribu poin.

Tidak Mau Top Up Saldo YUKK Cash Berkali-kali? Upgrade Akunmu Dulu, Dong!
(Foto: dok. YUKK)

Apa saja yang bisa kamu lakukan dengan poin-poin itu? Banyak. Kamu bisa menggunakannya untuk membayar tagihan bulanan seperti BPJS Kesehatan, tagihan kartu kredit, tagihan listrik, dan lainnya. Bisa juga kamu gunakan untuk membeli paket data, pulsa telepon, voucher gim, dan lainnya.

Ingat, Batas Terakhir Pembayaran Tagihan Air Tanggal 20
Promo YUKK (Grafis: YUKK)

Selain itu, poin-poin itu pun bisa kamu gunakan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Kamu bisa berbelanja secara online melalui fitur “YUKK Online” dan “YUKK Makan”. Juga bisa secara offline di berbagai merchant yang sudah bekerja sama dengan YUKK.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry