Grandma’s Suki: Sajikan Menu yang Lebih Menggoda

Grandma's Suki
(Foto: eanindya.com)

Grandma’s Suki terus berbenah untuk bisa memberikan yang terbaik kepada para pengunjung, pelanggan, dan pencinta kuliner. Salah satu yang dilakukan adalah menyajikan menu yang lebih variatif. Bahan-bahan yang digunakan pun berkualitas premium dan segar. Ruangan dan pelayanan pun ditingkatkan.

Grandma's Suki
Mural Grandma (Foto: eanindya.com)

Hasil pembenahan itu bisa dilihat di Grandma’s Suki di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Ruangannya cukup luas. Desain interiornya menarik. Mural Grandma terlihat jelas pada dinding di sisi kanan. Sementara adjustable private room terletak di sisi kiri. Desain interior yang tepat membuat pengunjung merasa nyaman ketika menikmati berbagai menu.

Selain desain interior, yang juga sangat diperhatikan oleh Grandma’s Suki adalah variasi menu. Kali ini, Grandma’s Suki tampil dengan berbagai menu yang lebih variatif dan menggoda. Mulai dari sup hingga menu utama. Grandma Secret Recipe Soup adalah salah satu menu sup yang sangat lezat. Kaldunya sangat terasa. Demikian juga Tom Yum Soup. Rasanya sudah sangat pas di lidah orang Indonesia.

Grandma's Suki
Bahan-bahan segar (Foto: grandmafood.id)

Grandma’s Suki memang berusaha menyajikan menu dan rasa yang pas di lidah orang Indonesia. Jangan heran bahwa di sini tersedia kurang lebih 16 jenis saus yang bisa kamu pilih dan kombinasikan dengan seleramu. Beberapa jenis saus yang bisa disebut adalah suki sauce, gomi sauce, peanut sauce, chili oil, black pepper sauce, mushroom sauce, green chili sauce, fermented bean curd sauce, dan soy sauce. Jika kamu bingung mana saus yang tepat, para pelayan siap membantumu. Mereka akan merekomendasikan mana saus yang tepat.

Salah satu kreasi Grandma’s Suki yang patut kamu nikmati adalah Steam Pot. Bahan-bahan yang digunakan masih sangat segar, sehingga rasanya benar-benar lezat. Proses steam di sini dibagi dalam beberapa tahap. Pertama, kamu diminta memilih steam pot yang terdiri atas berbagai macam seafood seperti udang, kerang, ikan, tahu, jamur, dan berbagai jenis sayuran. Setelah itu, steam pot dimasak dengan induction cooker. Air yang digunakan adalah air minum, sehingga uapnya tidak mengubah cita rasa bahan makanan. Uap itu mengembun dan jatuh ke dalam pot. Dan air akan berubah menjadi kalud yang rasanya tentu saja lezat.

Grandma's Suki
Steam Pot (Foto: gedeinperut.com)

Selain Steam Pot, ada beberapa menu menarik lainnya seperti Australian Beef, Australian Lamb, Ngohiong, Honey Fried Chicken, Fresh Prawn, Tofu Pudding, dan White Fungus Syrup. Tertarik pada berbagai menu yang disajikan Grandma’s Suki? Datanglah ke cabang-cabang Grandma’s Suki terdekat.

#YUKKpakeYUKK

1
like
6
love
0
haha
1
wow
0
sad
0
angry