Goo Goo Dolls Akan Meriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018

Goo Goo Dolls Ikut Meriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018
(Foto: wikipedia.org)

Pada 2—4 Maret mendatang, para penikmat musik jazz akan mendapatkan “hadiah” elegan dari PT Java Festival Production. “Hadiah” itu adalah Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018. Sebuah persembahan spektakuler untuk memajukan dunia musik tanah air.

Ada begitu banyak musisi papan atas dunia yang meramaikan festival jazz tahunan terbesar di Asia ini. Dari luar negeri, ada nama-nama besar seperti Dionne Warwick, Daniel Caesar, Lee Ritenour, The Danish Radio Big Band, Lauv, Matthew Whitaker Trio, Avery Sunshine, JP Cooper, Kennedy Administration, Ivan Lins, Newyork Voices, Jhene Aiko, BJ The Chicago Kid, Maysa Leak, The Commodores, Vanessa Williams, Ron King Big Band, The Urban Renewal Project, Curtis Stigers, dan masih banyak yang lainnya. Dari Indonesia, ada Glenn Fredly, Tomorrow People Ensemble, Kunto Aji, Nonaria, Andien, Dira Sugandhi, Adhitia Sofyan, Java Jive x Fariz RM, Maliq & D’essentials, Tashoora, The Daunas, dan masih banyak lagi.

Baca juga : Merayakan Jazz dalam Keberagaman

Dari banyak nama besar itu, salah satu yang penampilannya sangat dinantikan adalah Goo Goo Dolls. Band asal Amerika ini punya banyak penggemar di Indonesia. John Rzeznik dan Robby Takac akan tampil pada hari terakhir perhelatan akbar ini.

Goo Goo Dolls Ikut Meriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018
(Foto: billboard.com)

Menurut Dewi Gontha, Direktur Utama PT Java Festival Production, tidak terlalu sulit untuk mendatangkan band yang terkenal berkat beberapa single seperti Iris, Name, Sympathy, dan Big Machines itu ke Indonesia.

“Sebenarnya enggak, sih. Mau Goo Goo Dolls, Lauv, dan yang lain, semuanya itu, bilamana kita approach, emang mereka available. Dan kita bisa ketemu di satu agreement. Ya, otomatis kita bisa mendatangkannya. Kalau enggak ada titik temu, ya, kita enggak bisa undang,” katanya di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1) lalu.

Goo Goo Dolls Ikut Meriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018
(Foto: app.com)

Tidak hanya Goo Goo Dolls, masih ada beberapa musisi ternama yang masuk dalam kategori special show pada ajang bergengsi ini. Daniel Caesar adalah salah satunya. Nomine untuk kategori “Best R&B Performance” dalam Grammy Awards 2018 ini akan tampil pada hari Sabtu (3/3). Lauv, pemuda berbakat yang terobsesi pada musik sejak berusia 13 tahun, akan menghibur para penikmat musik jazz pada hari Minggu (4/3). Dan yang tidak boleh dilupakan adalah Dionne Warwick. Dia adalah salah satu legenda jazz dari Amerika.

Festival musik tahunan bertaraf internasional ini didukung oleh banyak pihak. Selain BNI, Garuda Indonesia, dan Avrist, masih ada banyak sponsor yang ikut mendukung acara yang sangat penting untuk perkembangan dunia musik di Indonesia ini. Salah satunya adalah YUKK, sebuah aplikasi yang mempermudah gaya hidup masyarakat modern.

Baca juga : Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 Hadir untuk Anak Muda

#YUKKpakeYUKK

1
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry