Gara-Gara Corona, Laki-Laki Ini Mengalami Ereksi Berjam-jam

News | 3 July 2020
Gara-gara Corona, Lelaki Ini Ereksi Berjam-jam
Ilustrasi (Foto: Freepik)

Ternyata virus Corona tidak hanya merusakkan paru-paru, tetapi juga banyak organ tubuh lainnya. Mulai dari otak hingga organ reproduksi. Teranyar adalah masalah yang terjadi pada organ vital seorang lelaki berusia 62 tahun di Prancis.

Dikutip YUKK dari dailymail.co.uk, lelaki yang tidak disebutkan namanya itu menderita priapisme. Itu adalah ereksi berkepanjangan yang disertai rasa sakit. Saat ini, dia sedang menjalani perawatan intensif di Centre Hospitalier de Versailles di Le Chesnay, dekat Paris.

Ilustrasi (Foto: Freepik)

Pada awalnya, untuk meredakan ereksi, para dokter mengompres area Mr P lelaki itu dengan es. Namun, tidak berhasil. Empat jam kemudian, dokter memutuskan untuk mengeluarkan darah dengan jarum. Ternyata ada banyak gumpalan darah pada organ vitalnya.

Laporan kasus ini sudah dipublikasikan dalam The American Journal of Emergency Medicine. Gumpalan darah, menurut para dokter, memang sering terjadi pada pasien yang terinfeksi virus Corona. Namun, apa yang dialami lelaki ini adalah yang pertama.

Gara-gara Corona, Lelaki Ini Ereksi Berjam-jam
Ilustrasi (Foto: Freepik)

“Uji lab dan uji klinis pada pasien kami memperlihatkan adanya hubungan kuat antara priapisme dengan infeksi SARS-CoV-2,” tulis peneliti dalam jurnal tersebut seperti dikutip dari New York Post.

Apa yang dialami lelaki ini mengagetkan para dokter. Baru kali ini terdapat gumpalan darah di penis. Namun, para dokter mengakui bahwa perlu dilakukan penelitian lebih lanjut untuk melihat hubungan antara priapisme dan Covid-19.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry