Fakta Menarik tentang Speed Drifter

Fakta Menarik tentang Speed Drifter
Speed Drifters (Foto: Istimewa)

Yang suka main game balap mobil pasti tidak asing dengan permainan ini: Speed Drifters. Gamebikinan Garena ini dirilis pada pertengahan Januari tahun lalu. Kehadirannya menambah panjang daftar game balap dengan fitur-fitur yang menarik.

Sejak dirilis, game ini langsung mendapat perhatian dari para pencinta game, khususnya gamebalap mobil. Dalam Google Play Store, permainan ini mendapat banyak penilaian positif. Mengapa? Karena selain mudah dimainkan, game ini punya banyak fitur menarik yang tidak ada dalam aplikasi gamelainnya.

Berikut ini ada beberapa fakta menarik tentang Speed Drifters yang harus kamu ketahui:

Racing game pertama dari Garena

Fakta Menarik tentang Speed Drifter
(Foto: Istimewa)

Dalam industri game, Garena adalah sebuah publisher game kondang. Perusahaan yang berbasis di Singapura ini telah mendistribusikan banyak game terkenal. Sebut saja League of Legends, Heroes of Newerth, FIFA Online 3, Arena of Valor, dan Garena Free Fire.

 Menariknya adalah Garena ternyata belum pernah melirik pasar game balapan sebelum merilis Speed Drifters. Adalah antuasisme pencinta game balap asal Indonesia yang membuat Garena merilis game garapan Tencent ini. Jadi, Speed Drifters adalah racing game pertama dari Garena.

Dua mode permainan seru

Fakta Menarik tentang Speed Drifter
(Foto: Garena)

Yang menarik dari Speed Drifter adalah hadirnya dua mode permainan yang sudah akrab di mata penggemar game balap Arcade. Yang pertama adalah “Speed Race”. Ini adalah mode balapan normal, tapi dipadu dengan sistem-sistem khas Speed Drifter. Yang kedua adalah “Item Race”, sebuah mode yang memungkinkan pemain menggunakan item-item di dalamnya seperti Crash Team Racing atau Mario Kart.

Setiap mobil punya kekuatan dan kelemahan

Fakta Menarik tentang Speed Drifter
(Foto: Garena)

Melalui Speed Drifters, Garena menghadirkan sebuah permainan balap yang lebih adil dan seimbang. Masing-masing mobil punya kelemahan dan kekuatan. Jadi, persaingan akan sangat tergantung pada situasi dalam sirkuit balap dan bukan pada item yang dipilih.

Ada sistem marriage

Fakta Menarik tentang Speed Drifter
(Foto: Garena)

Tidak seperti game balap yang lain, Speed Drifter hadir dengan fitur yang sangat unik. Fitur itu adalah fitur “Marriage”. Dalam fitur ini, para pemain bisa mencari pasangan dan menunjukkan kemesraan dalam permainan. Bahkan bisa sampai menikah.

Fitur ini membuat permainan menjadi tidak membosankan. Bahkan bertambah menarik. Masing-masing pasangan bisa saling mendukung dan menyemangati.

Fakta Menarik tentang Speed Drifter
Beli voucher game melalui YUKK dan dapatkan cashback gene (Grafis: YUKK)

Kamu ingin menikmati fitur-fitur menarik itu? Beli dulu voucher-nya melalui aplikasi YUKK. Saat ini, ada promo menarik untuk kamu.

Untuk setiap pembelian voucher, kamu mendapatkan cashback 10%. Cashback diberikan dalam bentuk YUKK Point. Poin-poin itu bisa digunakan untuk berbelanja atau melakukan transaksi lain melalui aplikasi YUKK. Misalnya, membayar iuran BPJS Kesehatan, angsuran, dan lainnya.

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry