Demi Anak Pertamanya, Meghan Markle Langgar Aturan Kerajaan

Meghan Markle sewa jasa doula menjelang persalinannya
Meghan Markle (Foto: Getty Images)

Meghan Markle dinikahi Pangeran Harry pada 19 Mei 2018 lalu. Pernikahan itu digelar di Kapel St. George di Windsor Castle. Upacara pernikahan itu disaksikan 600 orang tamu dan undangan. Beberapa dari antara mereka adalah para selebritas. Sebut saja Priyanka Chopra, Oprah Winfrey, Idris Elba, George dan istrinya, Amal Clooney, David dan istrinya, Victoria Beckham, dan lainnya.

Sejak hari itu, Pangeran Harry dan Meghan mendapat gelar baru: Royal Highness Duchess and Duke of Sussex. Dan sejak hari itu, Meghan tak bisa lagi melakukan apa pun sesuka hatinya tanpa sepengetahuan dan izin dari kerajaan. Misalnya, ia tidak boleh lagi memberikan tanda tangan kepada para penggemarnya seperti sebelumnya. Ia juga tidak boleh menutup pintu mobil seperti sebelumnya.

Meghan Markle sewa jasa doula menjelang persalinannya
Pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan (Foto: REUTERS)

Ternyata tidak semua larangan untuk keluarga kerajaan itu ditepatinya. Beberapa di antaranya ia langgar. Pada akhir September 2018 lalu, misalnya. Ia datang untuk menghadiri acara pembukaan pameran Oceania di Royal Academy of Arts. Setelah turun dari mobil dan menyapa tuan rumah acara, ia langsung menutup pintu mobilnya. Ia sudah melanggar aturan istana, yaitu tidak boleh menutup pintu mobil sendiri.

Kini, ia kembali melanggar aturan kerajaan. Dilansir dari News.com, mantan bintang Suits itu dikabarkan menyewa jasa seorang doula untuk membantunya dalam proses persalinannya. Doula adalah asisten pribadi sang calon ibu. Tugasnya adalah menjaga kenyamanan sang calon ibu hingga saat persalinan tiba. Dan Meghan diperkirakan bakal melahirkan anak pertamanya pada April mendatang.

Doula yang disewa Meghan adalah Lauren Mischon. Dia akan membantu Meghan dalam proses persalinan nanti. Dia juga sudah memberikan pelatihan kepada Pangeran Harry agar bisa memberikan dukungan kepada istrinya pada persalinan.

Meghan Markle sewa jasa doula menjelang persalinannya
Meghan melanggar anuran dengan menutup sendiri pintu mobil (Foto: Twitter)

“Meghan, saat ini, memfokuskan diri mendapatkan energi positif dan ketenangan jelang melahirkan,” kata salah satu sumber.

Ini adalah kali pertama jasa doula dipakai untuk membantu persalinan anggota keluarga kerajaan. Beredar kabar bahwa Meghan tak akan melahirkan anaknya di Lindo Wing Rumah Sakit St. Mary, tempat Putri Diana dan Kate Middleton melahirkan putra-putri mereka.

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry