D’COST Seafood: Surganya Pencinta Seafood

D' Cost, Makassar
D’ Cost, Makassar (Foto: Foursquare)

Kamu ingin menikmati hidangan seafood yang diolah dengan cita rasa tinggi bak hidangan utama di restoran bintang lima? Yang harganya tidak membuat kempis dompetmu? Datanglah ke D’COST Seafood. Restoran ini adalah surganya pencinta seafood.

D’COST Seafood didirikan pada 9 September 2006 lalu di Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan. Slogannya adalah “Mutu Bintang Lima, Harga Kaki Lima”. Makanan laut yang disajikan adalah makanan yang diolah bak hidangan utama di restoran bintang lima. Namun, harganya sangat terjangkau. Dengan konsep seperti inilah, D’COST Seafood merangkul seluruh keluarga Indonesia, mulai dari kalangan bawah hingga kalangan atas.

Sesuai dengan slogannya, menu yang disajikan memang benar-benar diperhatikan kualitas dan cita rasanya. Hewan laut yang dipilih adalah hewan laut yang masih segar. Itulah mengapa cita rasanya sama dengan hidangan seafood yang disajikan di restoran bintang lima.

Ada begitu banyak pilihan menu yang bisa kamu nikmati di D’COST Seafood. Beberapa menu unggulan yang bisa disebut adalah Alung Unagi, Cumi Bakar Kecap, Cumi Cabe Garam, Ikan Gurami Bakar Kecap, Ikan Gurami Bakar Pedas, Ikan Gurami Saus Asam Manis VIP, Kepiting Lada Hitam, Kepiting Masak Telur Asin, Kepiting Soka Cabe Garam, dan Udang Bakar Pedas. Semua menu ini disajikan secara istimewa.

D' Cost
Sayur Brokoli Ditumis dengan Jamur (Foto: @dcost_seafood)

Selain hidangan laut, D’COST Seafood juga menyajikan menu yang lain. Beberapa menu yang bisa disebut adalah Ayam Fillet Lada Hitam, Ayam Fillet Saus Asam Manis VIP, Ayam Fillet Saus Mongolian, Ayam Goreng Krispi Separo, Ayam Goreng Krispi Utuh, Ayam Goreng Terasi, Ayam Panggang Separo, Bebek Panggang 1 Ekor, Bebek Panggang Setengah Ekor, Bebek Krispi 1 Ekor, dan Bebek Krispi Setengah Ekor. Menu nonlaut lain yang juga bisa kamu nikmati, antara lain, adalah Brokoli Bawang Putih, Brokoli Jamur, Buncis Goreng Krispi, Sayur Asem, dan Tahu Goreng.

Sebagai pelengkap, D’COST Seafood menyajikan aneka minuman yang menyegarkan. Ada Es Jeruk Nipis, Es Jeruk Peras, Es Kelapa Muda, Es Milo, Fanta Float, Iced Green Tea Bodo, dan Jus Sirsak. Pilihan lainnya adalah Es Krim Bodo dan buah-buahan segar.

Kepiting Saus Asam Manis
Kepiting Saus Asam Manis (Foto: D’COST)

Terhitung sejak didirikan, D’COST Seafood menunjukkan perkembangan yang pesat. Saat ini, D’COST Seafood sudah mempunyai lebih dari 90 outlet yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Bertambah banyaknya jumlah outlet menunjukkan bahwa kehadiran D’COST Seafood benar-benar diterima seluruh keluarga di Indonesia.

Ada banyak hal yang membuat D’COST Seafood begitu cepat berkembang. Selain menu yang istimewa dengan harga yang sangat terjangkau, pelayanan yang cepat dan berbagai promosi yang menarik ikut membuat D’COST Seafood menjadi primadona keluarga di Indonesia. Salah satu promosi yang menarik adalah “diskon umur”. Melalui promosi “diskon umur” ini, D’COST Seafood mengajak kamu dan keluargamu untuk berkumpul dan makan bersama. KTP orang tuamu akan menentukan besaran diskon yang akan kamu nikmati. Promosi ini berlangsung setiap hari Selasa. #YUKKpakeYUKK

1
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry