DARE TO BE DIFFERENT! Lima Koleksi Sweatshirt Pilihan dari Marc Jacobs

Lima kopeks sweatshirt piilihan dari Marc Jacobs
(Foto: marcjacobs.com)

Marc Jacobs merilis koleksi sweter pilihan untuk kamu yang tidak takut menunjukkan siapa dirimu. Koleksi pilihan ini dirancang dengan sangat detail dan dengan konsep yang tepat. Dengan koleksi ini, kamu bisa tampil dengan gaya apa pun yang kamu suka. Bisa klasik, bisa retro classic. Bisa dengan gaya yang lebih maskulin, bisa juga dengan gaya yang lebih feminin.

Koleksi pilihan ini harus menjadi must have item kamu saat ini. Sangat tepat dikenakan untuk menghangatkan tubuh pada musim hujan. Jadi, tunggu apa lagi? Lengkapi koleksi fashion-mu dengan sweatshirt pilihan dari Marc Jacobs berikut ini.

Embroidered Logo Sweatshirt

Lima koleksi sweatshirt pilihan dari Marc Jacobs

(Foto; marcjacobs.com)

Kamu ingin tampil beda? Kenakan saja Embroidered Logo Sweatshirt. Sweter ini terlihat cantik karena logo “Marc Jacobs” disulam dengan manik-manik emas. Sweter ini sangat nyaman pada kulit karena terbuat dari katun Jepang. Memadukannya dengan jin hitam atau biru adalah pilihan yang tepat.

Double J Logo Sweatshirt

Koleksi sweatshirt pilihan dari Marc Jacobs
(Foto: marcjacobs.com)

Two J’s are better than one”. Slogan pendek ini merefleksikan semangat Marc Jacobs untuk menghadirkan sesuatu yang istimewa. Double J Logo Sweatshirt adalah wujudnya. Sweter ini tampak menggoda dengan logo “J” ganda yang dicetak dengan gold foil. Sama seperti Embroidered Logo Sweatshirt, sweter ini pun terbuat dari katun Jepang. Pikir apa lagi? Padukan dengan celana kain atau jin untuk penampilan yang lebih maksimal.

Classic Logo Sweatshirt

Koleksi sweatshirt pilihan dari Marc Jacobs
(Foto: marcjacobs.com)

Semakin klasik, semakin seksi! Itulah semangat dari Marc Jacobs melalui koleksi Classic Logo Sweatshirt. Dengan teknik block lettering dan metallic gold, sweter yang terbuat dari katun ini menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang berani menunjukkan karaktermu. Pertegas gayamu dengan pants emas dan boot hitam.

Fair Isle Puff Sleeve Sweater

Koleksi sweatshirt pilihan dari Marc Jacobs
(Foto: marcjacobs.com)

Untuk kamu yang ingin bernostalgia dengan gaya retro classic, koleksi Marc Jacobs yang satu ini harus masuk dalam must have item. Sweter yang terbuat dari bulu domba ini terlihat cantik dengan pola desain yang elegan. Teksturnya benar-benar lembut. Lengkapi gara retro classic-mu dengan pants, boot, kalung, dan topi.

Stars Double J Sweatshirt

Koleksi sweatshirt pilihan dari Marc Jacobs
(Foto: marcjacobs.com)

Satu lagi koleksi dari Marc Jacobs yang pantas kamu miliki: Stars Double J Sweatshirt. Sweter ini cocok untuk kamu yang tidak mudah menyerah dan punya semangat yang tinggi. Koleksi yang terbuat dari katun ini terlihat sangat elegan dengan bintang-bintang yang dicetak mengelilingi logo “J” ganda. Logo ini tidak dicetak ataupun disulam, tetapi ditambal. Kombinasi warnanya sangat tepat.

#YUKKpakeYUKK
2
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry