Dalam Era “New Normal”, Lebih Untung Bayar Listrik Pakai YUKK

Belanja online pakai aplikasi YUKK dalam era New Normal
(Foto: Dok. YUKK)

New normal akan segera diberlakukan. Ekonomi mulai bergeliat. Perusahaan-perusahaan sudah mulai membuka kembali pintu kantor setelah lebih dari 2 bulan ditutup lantaran pandemi.

Sebagian besar masyarakat menyambut kebijakan ini dengan riang. Pasalnya, mereka kembali beraktivitas di luar rumah setelah cukup lama menjalani WFH (work from home). Namun, itu tidak berarti bawah masyarakat bisa melakukan apa saja sesuka hati. Semuanya harus mengikuti protokol kesehatan yang sudah disusun pemerintah.

Aturan New Normal untuk para pekerja
Ilustrasi (Foto: Freepik)

Sesuai dengan protokol kesehatan itu, semua orang wajib menjaga jarak. Dan jaga jarak ini akan efektif jika jumlah orang tidak banyak. Oleh karena itu, pusat perbelanjaan diminta membatasi jumlah pengunjung hanya 50% dari total kapasitasnya. Angkutan umum harus mengurangi penumpang 50% dari total penumpang yang dibawa. Dan perusahaan harus membatasi jumlah karyawan yang masuk pada hari yang sama.

Itu berarti bahwa WFH masih akan dilakukan. Sebagian karyawan masih akan tetap diminta kerja dari rumah. Dan kebijakan new normal ini dilaksanakan hingga tidak ada lagi penambahan jumlah kasus baru positif Covid-19.

Tips kerja dari rumah selama pandemi corona
Ilustrasi (Foto: Freepik)

Kembali kerja dari rumah berarti listrikmu harus on terus. Kamu sudah siap? Pulsa listrik sudah dibeli? Tagihan bulanan sudah dibayar? Kalau belum, segera ambil telepon pintarmu dan buka aplikasi YUKK. Beli token dan bayar tagihan bulanan sekarang juga agar aktivitasmu lancar selama periode new normal ini.

Kabar gembiranya adalah sepanjang Juni ini, YUKK memberikan cashback untuk setiap pengisian pulsa listrik dan pembayaran tagihan bulanan. Cashback yang YUKK berikan mencapai 10%. Dan cashback reward ini diberikan dalam bentuk YUKK Point yang nilainya mencapai puluhan ribu poin.

Bayar Listrik pakai Aplikasi YUKK
(Grafis: YUKK)

Tentu bukan cashback yang kecil dalam masa pandemi ini. Untuk kamu yang membayar iuran melalui YUKK, kamu akan mendapatkan bonus reward yang mencapai 50.000 YUKK Point. Dan maksimal reward untuk pembelian token prabayar mencapai 25.000 YUKK Point. Reward berlaku untuk 1 kali transaksi per user per hari.

Lalu untuk apa poin yang sudah kamu kumpulkan itu? Untuk melakukan banyak transaksi lain melalui aplikasi YUKK. Selain berbelanja di semua merchant yang sudah bekerja sama dengan YUKK (untuk sementara dinonaktifkan karena sedang dilakukan integrasi pembayaran dengan QRIS), YUKK Point yang sudah kamu kumpulkan itu bisa kamu gunakan untuk membayar iuran BPJS Kesehatan, Angsuran, iuran TV Kabel & Internet, dan lainnya.

(Foto: Dok. YUKK)

Menarik, bukan? Kapan lagi kamu bisa mengisi pulsa listrik dan membayar iuran dan mendapatkan cashback besar? Di mana lagi kamu bisa mengisi pulsa listrik dan mendapatkan poin yang banyak? Hanya YUKK yang melakukan itu. Jadi, segera unduh aplikasi YUKK melalui Google Play Store atau App Store.

 

 

#YUKKpakeYUKK#BeliTokenDanBayarTagihanLewatYUKKSaja

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry