Curahan Hati Istri Seorang Pramugara Sriwijaya Air

News | 12 January 2021
Curahan Hati Istri Seorang Pramugara Sriwijaya Air
(alm) Okky Bisma dan Aldha Refa (Foto: Instagram)

Belum setahun rumah tangga itu dibangun. Baru 1,4 tahun. Namun, tragedi itu sudah memisahkan mereka. Salah satu dari antara mereka terenggut dengan cara yang nahas.

Tragedi itu terjadi pada Sabtu (9/1) sore lalu. Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ182 tujuan Pontianak, Kalimantan Barat, jatuh di kawasan perairan Kepulauan Seribu. Pesawat itu hilang kontak 4 menit setelah lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Berdasarkan data manifest, SJ182 membawa 62 orang yang terdiri atas 50 penumpang dan 12 orang kru. Dari 62 orang itu, 40 orang di antaraya adalah orang dewasa, 7 orang anak, dan 3 orang bayi. Sedangkan 12 kru terdiri dari 6 kru aktif dan 6 kru ekstra.

Critical Eleven: 11 Menit Paling Krusial dalam Penerbangan
Sriwijaya Air (Foto: Google)

Satu dari 12 orang kru itu adalah Okky Bisma. Pramugara itu adalah korban pertama yang berhasil diidentifikasi tim DVI Polri di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (11/1) lalu. Dia diidentifikasi dari tangan kanannya.

Tidak lama setelah pengumuman hasil idenitifikasi itu, Aldha Refa mengunggah sebuah foto yang memilukan melalui akun Instagram-nya, @aldharefa. Foto yang merupakan kenangan terakhirnya bersama Okky, suaminya. Di situ tampak Okky menggendongnya di bibir pantai pada suatu senja.

Curahan Hati Istri Seorang Pramugara Sriwijaya Air
(alm) Okky Bisma dan Aldha Refa (Foto: Instagram)

Di bawah foto itu, Aldha menulis potongan percakapan mereka pada senja itu. Dan di bawah potongan percakapan itu, perempuan yang berprofesi sebagai pramugari itu menulis rintihan hatinya.

Yaa Allah pihh aku bersyukur banget pih jd istri km .. beruntung banget punya km pih ..Allah maha baik temuin aku sm kamu , yg nurutin aku terus ,manjain aku terus ,ga pernah sama sekali nyakitin aku buat marah aku .. baikk banget sm aku isengmu jailmu ketawamu lawakmu sayang .. disaat km main sm temen2mu dimanapun itu kamu selalu bawa aku , gak pernah mau ninggalin aku di rumah sendiri , disaat temen2mu yg lain ga ada yg bawa istrinya tp kamu yg selalu bawa aku , ga pernah malu km bawa2 aku main sm temen2mu .. aku terbang landing jam 2 subuh km masakin air hangat untuk aku mandi , beliin makan aku .. aku ga bisa masak dan mencoba untuk masak meskipun ga enak km ga pernah komplain ..

Curahan Hati Istri Seorang Pramugara Sriwijaya Air
Salah satu kenangan Okky dan istrinya (Foto: Instagram)


Tenang ya sayangku disana .. tunggu istrimu ini disurga .. kmrn aku yg nunggu kamu disini , sekarang km yg nunggu aku disana.. tetep jagain aku ya sayang.. Trimakasih udah jadi suami sempurna buat aku selama di dunia meskipun masih seumur jagung. iloveyou sayang. Khususon Okky Bisma bin Supeno Hendy Kiswanto Alfatihah

Curahan Hati Istri Seorang Pramugara Sriwijaya Air
(Foto: Instagram)

Sama seperti suaminya, Aldha juga bekerja sebagai pramugari. Namun, maskapai yang dilayaninya berbeda dengan maskapai yang dilayani suaminya. Mereka bertunangan pada 5 Januari 2019 dan menikah pada 22 Agustus 2019. Pernikahan digelar di Kompleks Perumahan Kartanegara TNI-AU Abd. Saleh, Malang, Jawa Timur.

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry