Chick ‘N Roll: Semakin Lunak, Semakin Enak, Semakin Gurih

Chick 'N Roll
(Foto: makanterus.com)

Semakin lunak, semakin enak. Semakin empuk, semakin gurih. Apalagi jika ditambah dengan berbagai jenis saus. Sensasi rasanya jauh lebih lengkap. Bumbu-bumbunya benar-benar terasa.

Tekstur ayam seperti inilah yang disajikan Chick ‘N Roll di berbagai gerainya. Sudah sejak dulu, restoran cepat saji ini terkenal dengan sajian ayam seperti itu. Dan memang itu adalah keunggulannya.

Chick 'N Roll
Chicken Burger dan kentang (Foto: gedeinperut.com)

Semua menu di Chick ‘N Roll dibuat lebih kreatif dengan berbagai varian rasa, mulai dari menu utama hingga dessert. Coba cicipi Combo Pick Main, salah satu menu unggulannya. Ada paket nasi dan ayam, spaghetti dan ayam, salad dan ayam, dan kentang dan ayam. Nikmati paket itu dengan tambahan saus yang diracik sendiri seperti Madagascar Madness (superspicy), American BBQ (spicy), Mandarin Flare (hot), Hawaiian Mustard (mild), Thai Garlic (original sweet), dan Brazilian Honey (supersweet).

Dari beberapa saus itu, Madagascar Madness adalah saus yang sangat disukai pengunjung. Rasanya pedas, sedikit asin, dan tentu saja gurih. Biasanya pengunjung jarang meminta sambal jika sudah menikmati daging ayam dengan saus ini.

Chick 'N Roll
Chick Steak dan Beef Steak (Foto: gedeinperut.com)

Selain paket Combo Pick Main, ada juga paket Combo Chicken Burger dengan kentang dan minuman. Ada juga paket ala Carte Chicken. Paket ini tersedia dalam ukuran mini, medium, basket, dan bites. Tersedia juga Side Dish yang variatif dengan menu seperti spring roll, beef croquette, chick sticks, dan seasoned rice.

Chick 'N Roll
(Foto: gedeinperut.com)

Setelah menikmati berbagai paket itu, tidak ada salahnya kamu menikmati beberapa pilihan dessert yang cukup menggoda. Salah satunya adalah CNR Sundae. Di sini, ada dua varian rasa yang sayang untuk dilewatkan, yaitu Red Velvet dan Choco Loco.

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry