Central Park: Terbesar dan Terlengkap

Central Park
Central Park (Foto: jktgo.com)

Inilah salah satu bangunan terbesar di dunia. Kompleks terintegrasi ini dibangun di atas lahan seluas 22 hektar di Tanjung Duren Selatan, Grogol, Jakarta Barat. Berdiri berdampingan dengan Mal Taman Anggrek dan dekat dengan Mal Ciputra. Central Park

Megaproyek dari Agung Podomoro Group, salah satu pengembang besar dan ternama, ini hadir sebagai solusi atas berbagai masalah kehidupan. Dengan fasilitas berupa 1 buah pusat perbelanjaan, 1 menara perkantoran, 3 apartemen, 2 theme park, 1 buah resort, dan 1 buah hotel, Central Park menawarkan berbagai kemudahan dalam satu paket. Konsep seperti ini memang sejalan dengan spirit hidup masyarakat metropolitan.

Central Park memang menghadirkan berbagai kemudahan. Di pusat perbelanjaannya, ada begitu banyak tenant besar yang siap memebuhi kebutuhan hidupmu. Beberapa tenant besar di lantai dasar mall ini yang bisa disebut, antara lain, adalah Advance, BreadLife, BreadTalk, CF Perfumery, Century Health Care, Bank CIMB Niaga, Bank Mandiri, dan Guardian.

Central Park
Central Park (Foto: anekatempatwisata.com)

Mau cari international fashion brands? Di pusat perbelanjaan ini terdapat ratusan international fashion brands. Beberapa brand yang bisa disebut adalah Armani Jeans, Charles & Keith, Guess, Zara, Marks & Spencer, Pull & Bear, Mango, dan Levis.

Mau cari tempat makan? Restoran besar dan ternama ada di sini. Central Park menawarkan banyak pilihan restoran yang sesuai dengan seleramu, antara lain, Burger King, Shabu-Shabu Express, Red Bean, Rice Bowl, Sushi Tei, The Duck King, Pepper Lunch Restaurant, dan Ramen Hachimaki.

Sport Station di Central Park
Sport Station (Foto: id.foursquare.com)

Extraordinary anchor tenant seperti Sogo Departement Store juga ada di sini. Tenant terbesar di Indonesia ini mengisi lebih dari 3 lantai di Central Park. Carrefour dengan luas 10.000 sqm juga ada di pusat perbelanjaan ini. Belum lagi Blitzmegaplex dengan 10 auditorium dan berkapasitas 1.905 kursi. Toko Buku Gramedia dengan kapasitas yang sangat besar (disebut-sebut bisa menampung sekitar 60 ribu mahasiswa) ikut membuat Central Park menjadi tujuan warga Jakarta.

Fasilitas lain yang ditawarkan Central Park adalah ballroom hall yang terletak di lantai 17. Ballroom ini kerap digunakan untuk menggelar acara resepsi pernikahan. Bahkan Indonesian Idol 2010 juga digelar di sini. Demikian juga malam puncak Miss Indonesia 2010 dan Miss Indonesia 2011. #YUKKpakeYUKK

2
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry