Bintang Star Wars Meninggal Dunia karena Virus Corona

Bintang Star Wars meninggal dunia karena virus Corona
Salah satu aksi Andrew Jack dalam film Star Wars: The Force Awakens (Foto: IMDb)

Korban virus Corona terus bertambah. Hingga hari ini, Rabu (1/4), seperti dikutip YUKK dari Worldometers, kasus Covid-19 di seluruh dunia berjumlah 859.701 kasus. Dari jumlah total itu, 178.333 orang di antaranya berhasil disembuhkan. Sementara 42.340 orang meninggal dunia.

Dalam wabah Covid-19 ini, siapa saja bisa menjadi korban. Mulai dari anak kecil hingga lansia. Mulai dari masyarakat kecil hingga pejabat tinggi. Dan salah satu orang yang menjadi korban virus Corona adalah Andrew Jack.

Bintang Star Wars meninggal dunia karena virus Corona
Andrew Jack (Foto: Twitter/@GabrielleRoger1)

Selasa (31/3) lalu, pemeran Major Caluan Ematt dalam Star Wars: The Force Awakens (2015) dan Star Wars: The Last Jedi (2017) itu meninggal dunia di St. Peter’s Hospital, Chertsey, Inggris. Dia meninggal dunia pada usia 76 tahun. Kabar duka itu diungkapkan oleh Gabrielle Rogers, sang istri, melalui akun Instagram-nya, @gabriellejillrogers.

“Hatiku hancur ketika mengabarkan berita ini. Kami kehilangan seorang lelaki hari ini. Andrew Jack didiagnosa terserang virus Corona kurang dari 48 jam lalu di rumah sakit di London. Dia meninggal hari ini,” tulisnya.

Bintang Star Wars meninggal dunia karena virus Corona
Andrew Jack sebagai Major Caluan Ematt (Foto: Dok. Lucasfilm via IMDb)

Gabrielle benar-benar terpukul tidak hanya karena dia kehilangan partner hidupnya, tapi juga karena kenyataan bahwa dia tidak berada di samping mendiang suaminya saat itu. Seperti dikutip YUKK dari independent.co.uk, Gabrielle sedang berada di Australia. Dia menjalani karantina setelah melakukan perjalanan dari New Zealand.

Semasa hidupnya, Andrew Jack tak hanya dikenal sebagai aktor. Dia juga dikenal sebagai pelatih dialek dalam sejumlah film box office. Yang paling orang ingat adalah keterlibatannya dalam proyek film The Lord of The Rings. Dia menciptakan aksen Middle-Earth dalam kisah trilogi itu. Andrew Jack meninggal dunia di usia 76 tahun.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry