Bengawan Solo Coffee Indonesia : Tempat Hangout Favorit

Bengawan Solo Coffee, Plaza Permata
Bengawan Solo Coffee, Plaza Permata (Foto: FB Bengawan Solo Coffee Indonesia)

Nama Bengawan Solo Coffee sudah sangat familiar. Untuk kalangan menengah ke atas, coffee shop ini adalah salah satu tempat hangout favorit. Salah satu tempat ngopi paling menyenangkan. Tempat yang berkelas dengan harga menu yang sangat bersahabat.

Bengawan Solo Coffee sudah berdiri sejak Mei 2003 lalu. Store pertamanya terletak di ITC Kuningan, Jakarta Selatan. Saat ini, Bengawan Solo Coffee sudah memiliki 30 cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan.

Coffee shop ini menyajikan aneka racikan kopi yang benar-benar menggugah selera. Ada espresso, latte, cappuccino, dan macchiato. Kopi hitam menjadi menu favorit para pencinta kopi. Selain kopi hitam, ada juga Hazelnut Latte, Vietnamese Milk Coffee, Vanilla Latte, Caffe Mocha, Caffe Latte, Cappuccino, dan Java Avocado.

Kopi dan cokelat
Kopi dan cokelat (Foto: Bengawan Solo Coffee Indonesia)

Jika kamu ingin menikmati racikan ice blended, Bengawan Solo Coffee menyuguhkan beberapa menu yang istimewa. Ada Original Ice Poppucino, Brandy Mocha, Cookies ‘n Cream, Simply Caramel, Java Avocado, The Ultimate, dan Lovely Orange. Dari beberapa menu itu, yang paling sering dipesan pengunjung adalah The Ultimate, Brandy Cookies, dan Java Avocado. Tidak salah jika ketiga menu itu disebut sebagai menu favorit. The Ultimate, misalnya, menghadirkan sensasi rasa yang khas dari kopi, karamel, dan whipped cream. Sementara Java Avocado menggoda dengan perpaduan kopi dan avokad. Sebuah perpaduan rasa yang benar-benar khas dan pas.

Hanya kopi yang disajikan? Tentu saja tidak. Bengawan Solo Coffee juga menyajikan aneka camilan yang sudah pasti menggugah seleramu untuk menikmati kopi. Ada sate pisang, pisang goreng, singkong, dan lumpia. Camilan-camilan khas Indonesia ini disajikan secara istimewa. Singkong goreng, misalnya, disajikan di dalam mangkok yang terbuat dari bambu. Singkong itu sudah dipotong kecil-kecil, dibumbui dengan bumbu khas Bengawan Solo Coffee, dan digoreng hingga garing.

Selain camilan-camilan khas Indonesia, ada juga menu lain yang bisa kamu nikmati. Ada Black Pepper Chicken Puff, Cinnamon Roll, Quiche, Lasagna, Macaroni, dan Hokaido Layer Cake. Semuanya diracik dengan cita rasa khas Bengawan Solo Coffee.

Cinnamon
Cinnamon (Foto: FB Bengawan Solo Coffee Indonesia)

Bagaimana jika kamu tidak suka minum kopi, tapi ingin menikmati kenyamanan Bengawan Solo Coffee? Jangan khawatir! Bengawan Solo Coffee punya beberapa menu nonkopi yang bisa kamu nikmati seperti Iced Deluxe Chocolate, Iced Assorted Tea, Iced Tea Tariikk, Hot Chocolate, Hot Flavored Milk, dan Hot Ginger Tea.

Dengan berbagai menu yang istimewa itu, Bengawan Solo Coffee hadir untuk membuat hari-harimu menjadi lebih menyenangkan. Jangan khawatir tentang harga karena harga menu-menu yang disajikan sangat bersahabat. Jangan juga khawatir tentang kenyamanan karena Bengawan Solo Coffee adalah tempat ngopi paling nyaman. Sofa-sofanya sangat empuk.  Stop kontaknya banyak, sehingga kamu tidak mengalami kesulitan untuk mengecas ponsel atau laptop. Dan koneksi WiFi-nya sangat stabil. #YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry