Begini Caranya Menikmati Musik Tanpa Ribet

Begini Caranya Menikmati Musik Tanpa Ribet
Ilustrasi (Foto: Freepik)

Pada akhir April lalu, Spotify mengumumkan kepada dunia peningkatan jumlah pelanggan berbayar mereka pada tahun 2020 ini. Pada kuartal pertama tahun ini, aplikasi streaming musik dari Swedia ini meraup total jumlah pelanggan berbayar sebanyak 130 juta pelanggan. Sebuah angka yang fantastis mengingat dunia sedang menghadapi wabah Covid-19.

“Terlepas dari ketidakpastian global karena Covid-19 di Q1, bisnis kami memenuhi atau melampaui perkiraan kami untuk semua matrik utama,” kata perwakilan Spotify seperti dikutip dari Ubergizmo.

Bertambahnya jumlah pelanggan berbayar pada tahun ini tentu disebabkan oleh banyak hal. Salah satunya adalah banyaknya jumlah lagu yang bisa diputar, baik lewat komputer maupun lewat telepon genggam. Aplikasi ini diketahui menyediakan lebih dari 35 juta buah lagu. Tentu jumlah yang sangat banyak.

Begini Caranya Menikmati Musik Tanpa Ribet
YUKK baru saja merilis fitur Streaming (Foto: Tangkapan Layar)

Kamu ingin mendengarkan lagu-lagu kesukaanmu? Baik lagu karya musisi di tanah air, maupun musisi dunia? Jika ya, Spotify harus masuk dalam telepon genggammu. Mendengarkannya sambil bekerja, entah di kantor maupun di rumah (work from home), selama pandemi ini tentu sangat menyenangkan.

Kamu bisa memilih layanan gratis atau layanan premium. Jika kamu memilih layanan gratis, kamu memang bisa mendengarkan banyak lagu, tapi ada jeda iklan di antara lagu. Selain itu, kamu juga tidak bisa mengunduh lagu dan mendengarkannya secara offline.

Begini Caranya Menikmati Musik Tanpa Ribet
Fitur Streaming (Foto: tangkapan layar)

Tentu pilihan yang paling tepat adalah memilih layanan premium. Kamu sudah pasti bisa mendengarkan jutaan lagu. Kamu bisa mengunduhnya dan mendengarkan secara offline. Dan tidak akan ada iklan yang mengganggu keasyikanmu mendengarkan lagu-lagu itu.

Saat ini, kamu yang menggunakan aplikasi YUKK tidak perlu repot-repot lagi mencari cara untuk memperpanjang langganan paket premium. Kamu bisa melakukannya lewat YUKK. Pasalnya, YUKK baru saja merilis fitur barunya, “Streaming”. Ada 3 jenis layanan yang dihadirkan YUKK dalam fitur itu, yaitu Spotify, Sushiroll, dan JOOX. Layanan lain akan segera ditambahkan untuk memperkaya pengalamanmu.

Begini Caranya Menikmati Musik Tanpa Ribet
Bisa beli paket dengan YUKK Piont (Grafis: YUKK)

Kabar gembiranya adalah kamu bisa membayar paket premium itu dengan YUKK Point. Jumlah poin maksimal yang bisa kamu gunakan adalah 10.000 poin. Dan ini berlaku untuk 1 kali transaksi per user per hari.

Lebih hemat, bukan? Jadi, mengapa tidak mau berlangganan Spotify melalui YUKK? Lebih mudah, lebih hemat.

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
1
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry