Begini Cara Mudah untuk Cek dan Bayar Tagihan Air

Begini Cara Mudah untuk Cek dan Bayar Tagihan Air
Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Sudah bayar tagihan air bulan ini atau belum? Jika sudah, jangan lupa untuk mencatat besarnya tarif air bulan ini. Supaya apa? Supaya kamu tahu berapa besar dana yang harus kamu sisihkan setiap bulan untuk membayar tagihan airmu.

Jika belum bayar, segera bayar tagihan air bulan ini. Jangan terlambat. Jika kamu terlambat membayar tagihan air bulan ini, kamu akan dikenakan denda. Dan jika kamu sampai menunggak berbulan-bulan, sambungan airmu bisa diputus.

Begini Cara Mudah untuk Cek dan Bayar Tagihan Air
Meteran air (Foto: Istimewa)

Saat ini, sudah tidak sulit untuk mengecek dan membayar tagihan air. Kamu tidak perlu lagi mengantre berjam-jam di kantor PDAM. Kamu bisa melakukannya dengan lebih praktis melalui telepon genggammu. Bisa dengan mengakses situs resminya, bisa juga dengan menggunakan aplikasi pembayaran.

Mengecek dan membayar tagihan air melalui aplikasi jauh lebih efektif dan efisien. Kamu bisa melakukannya kapan pun dan di mana pun. Bahkan kamu bisa melakukannya sambil mengerjakan hal lainnya.

Begini Cara Mudah untuk Cek dan Bayar Tagihan Air
(Foto: tangkapan layar)

Salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan adalah YUKK. Selain lebih cepat dan lebih mudah, membayar tagihan melalui aplikasi YUKK juga membuat kamu lebih hemat. Mengapa? Karena ada cashback 10%. Cashback diberikan dalam bentuk YUKK Point dengan jumlah maksimal mencapai 10.000 poin.

Poin-poin yang sudah kamu kumpulkan itu bisa kamu gunakan untuk melakukan banyak transaksi lainnya. Misalnya, membayar tagihan BPJS Kesehatan, angsuran, iuran TV Kabel & Internet, dan lainnya. Termasuk berbelanja berbagai kebutuhan sehari-hari.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry