Bayar Tagihan PDAM Lebih Mudah Lewat YUKK

Bayar Tagihan PDAM Lebih Mudah Lewat YUKK
Ilustrasi: pelanggan memeriksa meteran PDAM (Foto: Istimewa)

Pelanggan PDAM tidak perlu keluar rumah untuk membayar atau mengecek tagihan bulanan. Tidak harus mendatangi kantor PDAM atau ATM. Saat ini, pembayaran dan pengecekan tagihan bulanan bisa dilakukan secara online lewat telepon genggam.

Kamu bisa mengecek dan membayar tagihan PDAM melalui aplikasi YUKK. Kamu bisa melakukannya kapan pun kamu. Caranya sangat mudah: buka aplikasi YUKK, klik fitur “Utilities”, klik “Tagihan Air”, pilih provider, masukkan nomor pelanggan, dan lakukan pembayaran.

Bayar Tagihan PDAM Lebih Mudah Lewat YUKK
Pengguna aplikasi YUKK terus bertambah (Foto: dok. YUKK)

Selain lebih mudah dan lebih cepat, membayar tagihan melalui YUKK juga membuat kamu lebih hemat. Pasalnya YUKK memberikan cashback untuk masing-masing transaksi. Cashback diberikan dalam bentuk YUKK Point. Dan poin ini bisa kamu gunakan lagi untuk melakukan banyak transaksi lainnya. Mulai dari membayar tagihan bulanan hingga berbelanja kebutuhan, baik secara online melalui fitur “YUKK Makan” dan “YUKK Online”, maupun secara offline di berbagai gerai.

Tanggal Kembar, Hadiah Spesial
Promo cashback YUKK (Gratis: YUKK)

Seperti diketahui bahwa batas pembayaran tagihan PDAM adalah tanggal 25 setiap bulan. Lebih baik lakukan pembayaran tepat waktu atau sebelum tanggal batas pembayaran tagihan. Jika terlambat, kamu akan dikenakan denda atau bahkan pemutusan jaringan PDAM.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry