Bayar Tagihan Air Lewat YUKK Lebih Untung

Bayar tagihan air lewat aplikasi YUKK lebih untung
Ilustrasi (Foto: Freepik)

Kamu pelanggan AETRA/TPJ, Palyja, atau PDAM? Pasti kamu tidak asing dengan hal ini: air mati, sambungan diputus, akumulasi tagihan yang tinggi, dan denda yang membengkak. Hal-hal seperti itu pasti sangat sering terjadi.

Pasti sangat tidak menyenangkan ketika kamu hendak mandi dan ternyata air tidak keluar. Mungkin kamu bisa memesan makanan melalui aplikasi tertentu lantaran air mati, sehingga kamu tidak bisa masak. Namun, bagaimana jika kamu hendak buang air dan ternyata air mati?

Bayar tagihan air lewat aplikasi YUKK lebih untung
Promo (Grafis: YUKK)

Supaya sambungan airmu tidak diputus, akumulasi tagihan bulanan tidak tinggi, dan denda terus membengkak, bayarlah iuran airmu tepat waktu. Jangan terlambat! Apalagi sampai sengaja menundanya.

Bayar tagihan air lewat aplikasi YUKK lebih untung
Fitur baru YUKK (Foto: Tangkapan layar)

Saat ini, kamu bisa membayar tagihan air melalui aplikasi YUKK. Baik pelanggan AETRA/TPJ, Palyja, maupun PDAM. Lebih mudah dan lebih cepat. Dan tentu saja lebih untung.

Lebih untung? Tepat sekali! Karena YUKK memberikan cashback sebesar 10%. Cashback diberikan dalam bentuk YUKK Point dengan jumlah maksimal mencapai 25.000 poin. Dan poin-poin itu bisa kamu gunakan untuk membayar iuran BPJS Kesehatan, membeli voucher game, streaming, dan lainnya.

Bayar tagihan air lewat aplikasi YUKK lebih untung
(Foto: Tangkapan layar)

Menarik, bukan? Jadi, tunggu apa lagi? Segera unduh aplikasi YUKK! Lakukan registrasi dan top up saldomu. Mulai sekarang, jadikan YUKK sebagai dompet digital. Kamu bisa membayar apa saja, kapan saja, dan di mana saja. Lebih mudah, lebih cepat, dan lebih untung.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry