Bayar Gas Lewat YUKK Gak Pakai Buntung!

Bayar Gas Lewat YUKK Gak Pakai Buntung!
Ilustrasi pelanggan jargas (Foto: Kumparan)

Jumlah pelanggan PT Perusahaan Gas Negara, Tbk (PGN) terus bertambah. Hingga September 2020 lalu, seperti dikutip YUKK dari kompas.com, PGN telah menyalurkan gas bumi ke lebih dari 400.000 orang pelanggan. Para pelanggan itu tersebar di 50 kota dan kabupaten.

Jumlah pelanggan jargas (jaringan gas kota) dari Pertamina Gas Niaga pun meningkat pesat. Di sejumlah daerah, jumlah aktivasi sambungan jaringan gas kota bertambah secara signifikan. Di Samarinda, Kalimantan Timur, misalnya. Pada tahun lalu, Samarinda mendapatkan jargas sebanyak 5.503 Sambungan Ruman Tangga (SR).

Bayar Gas Lewat YUKK Gak Pakai Buntung!
Pelanggan PGN (Foto: Dok. Humas PT Perusahaan Gas Negara, Tbk)

Penambahan jumlah pelanggan ini dipicu oleh banyak hal. Selain kualitas pelayanan, juga karena semakin mudahnya cara dan proses pembayaran iuran bulanan. Pasalnya, PGN dan Pertagas sudah bekerja sama dengan beberapa aplikasi yang memudahkan para pelanggan untuk melakukan pembayaran tagihan bulanan.

Salah satunya adalah aplikasi YUKK. Proses pembayarannya sangat mudah dan cepat. Para pelanggan bisa melakukannya di mana saja dan kapan saja.

Bayar Gas Lewat YUKK Gak Pakai Buntung!
Promo YUKK (Grafis: YUKK)

Selain lebih mudah dan cepat, pembayaran tagihan bulanan melalui aplikasi YUKK juga lebih hemat. Mengapa? Karena kamu akan mendapatkan cashback 25%. Cashback ini diberikan dalam bentuk YUKKPoint dengan jumlah maksimal mencapai 25.000 poin.

Untuk apa poin-poin itu? Poin-poin itu bisa kamu gunakan untuk melakukan berbagai transaksi lain. Mulai dari berbelanja kebutuhan harian melalui fitur “YUKKOnline” hingga membayar tagihan bulanan.

Sangat menarik, bukan? Jadi, tunggu apa lagi? Segera unduh aplikasi YUKK.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry