Aduh! Gunting Tertinggal di Dalam Perut Perempuan Ini setelah Operasi

News | 3 June 2021
Aduh! Gunting Tertinggal di Dalam Perut Perempuan Ini setelah Operasi
Nurcihan menunjukkan hasil x-ray (Foto: Newsflash via Mirror)

Dengan maksud membuat perutnya lebih kencang dan lebih ramping, seorang perempuan asal Turki menjalani tummy tuck. Itu adalah sebuah prosedur untuk menghilangkan kulit dan lemak berlebih di perut. Namun, setelah operasi abdominoplasti itu, dokter justru meninggalkan gunting bedah di dalam perutnya.

Perempuan itu, seperti dikutip YUKK dari mirror.co.uk, bernama Nurcihan Ogmen. Dia berusia 61 tahun dan berasal dari Provinsi Aydin. Pada 5 Maret lalu, dia menjalani tummy tuck di sebuah rumah sakit di Kusadasi.

Aduh! Gunting Tertinggal di Dalam Perut Perempuan Ini setelah Operasi
Nurcihan dan suaminya bercerita kepada media (Foto: Newsflash via Mirror)

Keesokan harinya, setelah menjalani operasi yang berlangsung selama 5 jam itu, Nurcihan diperbolehkan kembali ke rumahnya. Namun, tidak lama kemudian, dia kembali ke rumah sakit lantaran merasa sakit yang hebat pada perutnya. Kata dokter yang mengoperasinya, yang diketahui berinisial L.A, rasa sakit itu adalah efek yang normal setelah operasi dan akan hilang dalam beberapa saat.

Ternyata tidak. Rasa sakit itu justru bertambah hebat dari hari ke hari. Dan selama hampir setiap minggu setelah operasi itu, dia mendatangi rumah sakit untuk melakukan medical check-up. Namun, dokter selalu memintanya untuk bersabar.

“Dia tidak tertarik untuk mendengarkan saya sama sekali. Saya tidak bisa menjelaskan sehebat apa rasa sakit yang saya alami kepadanya,” keluhnya.

Aduh! Gunting Tertinggal di Dalam Perut Perempuan Ini setelah Operasi
Hasil x-ray (Foto: Newsflash via Mirror)

Setelah menderita selama 2 bulan setelah operasi itu, Nurcihan dan suaminya, Kubdettin Ogmen, akhirnya pergi ke Soke State Hospital. Baru di situlah semuanya terkuak. Hasil x-ray menunjukkan bahwa ada gunting bedah yang tertinggal di dalam perutnya.

Dengan hasil x-ray itu, mereka kembali ke rumah sakit sebelumnya. Dokter bedah berinisial L.A itu akhirnya melakukan operasi sekali lagi untuk mengeluarkan gunting. Operasi berlangsung selama 2 jam.

 

 

#YUKKpakeYUKK

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry